Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 8 September 2014

Manfaat Lengkap Buah Manggis Untuk Kesehatan

Kuansing Healthy - Khasiat Buah Manggis Bagi Kesehatan - Buah manggis merupakan salah satu buah yang paling banyak dijadikan bahan baku pengobatan oleh berbagai para ahli dari penjuru dunia, khasiat dan manfaat dari buah manggis ini sudah tidak diragukan lagi jadi wajar saja jika buah manggis menjadi primadona dalam dunia pengobatan.



Buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki rasa manis dan segar, memiliki pohon yang berdaun lebat dan tumbuh tidak terlalu tinggi merupakan ciri khas dari pohon manggis.

Dibalik rasa nikmat yang dapat dirasakan dari buah manggis ternyaa terkandung sejuta manfaat bagi tubuh yang tidak bisa diuraikan satu persatu, salah satunya buah manggis dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Manfaat Buah Manggis:

1. Manfaat Buah Manggis Untuk Serangan Jantung
Buat anda yang memiliki riwayat sakit jantung disarankan bagi anda untuk memperbanyak konsumsi buah manggis setiap hari karena buah manggis sangat baik bagi jantung karena memiliki antioksidan yang dapat melancarkan peredaran dalam pembuluh jantung.

2. Manfaat buah manggis untuk Penyakit Asma
Asma merupakan penyakit yang diakibatkan oleh infeksi yang disebabkan bakteri bakteri jahat sehingga menyebabkan asma atau istilah awam nya semput, salah satu langkah pengobatan yang dapat dicoba adalah dengan mengkonsumsi buah manggis setiap hari karena buah manggis memiliki khasiat yang dapat menetralisir bakteri yang menyebabkan asma.

3. Manfaat Buah Manggis Mengobati Kanker
Buah manggis mengandung senyawa xamthone yang dapat mencegah berkembiak nya bibit kanker dalam tubuh baik kanker jinak maupin kanker ganas, konsumsilah buah manggis setiap hari untuk memproteksi diri anda dari berbagai macam penyakit kronis.

4. Manfaat Buah Manggis Untuk Leukimia
Anda sudah tahu bukan penyakit leukimia ? nah penyakit leukimia ini adalah salah satu penyakit yang susah disembuhkan alias penyakit kronis mematikan tidak kalah bahaya nya dengan penyakit kanker ataupun jantung. Ternyata senyawa pada buah manggis dapat mencegah terjadinya leukimia pada darah.

5. Manfaat Buah Manggis Untuk Kekebalan Tubuh
Buah manggis memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh serta meningkatkan kekebalan tubuh, jadi ketika anda merasa tubuh lemah dan terasa seperti mau sakit maka cobalah makan buah manggis untuk mengantisipasi dan meningkatkan kekebalan tubuh anda.

6. Manfaat Buah Manggis Untuk Ibu Hamil
Buah manggis juga sangat baik bagi ibu hamil karena memiliki nutrisi yang tinggi seperti asam folat, vitamin yang sangat baik untuk perkembangan janin dan menjaga daya tahan tubuh ibu hamil, jika saat ini istri anda hamil maka belikanlah dia buah manggis sebagai pelengkap nutrisi nya.

7. Manfaat Buah Manggis Untuk Kecantikan
Buah manggis juga sangat bermanfaat untuk kecantikan wanita karena kandungan pada buah manggis dapat mengurangi kerutan di wajah serta menjaga kulit tetap sehat dan segar dan mengatasi jamur pada kulit.

8. Manfaat Buah Manggis Untuk Diabetes
Diabetes merupakan penyakit yang menakutkan di era modern saat ini bagaimana tidak sampai saat ini dunia kedokteran belum mampu menemukan obat yang dapat mengobati diabetes, namun kandungan buah manggis dapat menurunkan produksi kadar insulin sehingga dapat menurunkan kadar gula dalam darah.

Nah itulah beberapa manfaat dan khasiat buah manggis yang melegenda jadi jangan heran jika banyak saat ini berbagai macam pengobatan ternyata berbahan dasar dari buah manggis, sebab manfaat buah manggis ini sangat banyak bagi tubuh manusia.

Demikianlah informasi kami tentang Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan semoga saja bermanfaat bagi kita semua dan meningkatkan kesadaran kita untuk rajin mengkonsumsi buah khusus nya buah manggis.

Tags: Manfaat Buah Manggis Untuk Jantung, Manfaat Buah Manggis Untuk Ibu Hamil, Manfaat Buah Manggis Untuk Kanker, Khasiat Buah Manggis Untuk Leukimia, Manfaat Buah Manggis Untuk Jantung, Manfaat Buah Manggis Untuk Kecantikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Lengkap Buah Manggis Untuk Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.