Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 24 September 2014

Inilah Penyebab Bibir Wanita Menjadi Hitam

Kuansing Healthy - Penyebab Bibir Menjadi Hitam - Wanita sering mendambakan bibir merah alami dan terlihat lebih cantik agar dapat meningkatkan kepercayaan diri namun bagaimana dengan bibir yang hitam ? bagaimana bibir yang dulunya berwarna merah kini menjadi hitam ? ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir anda menjadi hitam seperti penjelasan di bawah ini.



Memang fakta saat ini sangat banyak wanita yang kehilangan warna merah pada bibir nya padahal dulu masih cantik dan merah merona, banyak wanita yang bertanya tanya kenapa bisa terjadi dan apa penyebab nya ?

Oleh sebab itu kami ingin menjelaskan beberapa macam penyebab bibir merah anda berubah menjadi hitam seperti di bawah ini:

Penyebab Bibir Hitam:

1. Faktor Lipstik
Lipstik identik dengan alternatif untuk memerahkan bibir namun banyak wanita yang tidak tahu jika kebanyakan menggunakan lipstik dapat merubah warna alami pada bibir sehingga bibir terus membutuhkan pewarna lipstik agar terlihat merah.

2. Sering Menggigit bibir
Nah ini buat yang suka menggigit bibir mulai sekarang hentikan kebiasaan tersebut karena menggigit bibir dapat menyebabkan bibir menjadi hitam dan juga bagi yang hobi menjilat bibir juga dapat menyebabkan bibir berwarna gelap karena bibir akan jadi lebih mudah kering.

3. Kurang Vitamin C
Bagi yang kurang vitamin c cenderung akan mengalami yang namanya bibir pecah pecah dimana bibir pecah pecah ini dapat merubah warna merah bibir menjadi gelap.

4. Merokok
Merokok adalah faktor utama penyebab bibir hitam, jadi bagi yang suka merokok baik pria ataupun wanita perokok segera hentikan kebiasaan tersebut.

5. Kopi
Nah bagi wanita pecinta kopi mulai  sekarang kurangilah konsumsi kopi anda, karena apapun jenis kopi yang anda minum baik kopi hitam, kopi susu, dan sejenis kopi lainnya dapat menyebabkan bibir hitam jika meminum terlalu sering setiap hari.

Nah itulah beberapa penyebab bibir hitam yang harus diperhatikan jika menginginkan bibir merah alami dan cantik, demikianlah artikel tentang Penyebab Bibir Wanita Menjadi Hitam semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Penyebab Bibir Wanita Menjadi Hitam

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.