Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 19 September 2014

Hotel Aryaduta Pekanbaru

Topway Solution - Hotel Aryaduta Pekanbaru - Hotel Aryaduta Pekanbaru merupakan salah satu hotel murah yang ada di pekanbaru yang bisa menjadi pilihan para pengunjung yang bingung mencari penginapan murah di pekanbaru.



Penginapan Murah Di Pekanbaru sebenarnya cukup banyak dan memiliki fasilitas yang baik tinggal bagaimana anda memilih hotel yang sesuai dengan keinginan anda dan tentu saja mencari hotel yang nyaman serta tenang adalah prioritas bagi anda.

Hotel Aryaduta Pekanbaru mungkin bisa menjadi pilihan anda ketika anda bingung mencari hotel murah namun memiliki fasilitas yang lengkap banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Aryaduta Pekanbaru yang bisa membuat anda tertarik berlama lama menginap di pekanbaru.

Nah bagi anda yang tertarik melihat fasilitas apa yang di tawarkan Hotel Aryaduta Pekanbaru silahkan datang ke alamat yang akan kami berikan di bawah ini atau anda juga bisa menghubungi nomor telphone yang sudah kami sediakan.

Info Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Aryaduta Pekanbaru:

Jalan Diponegoro No.34 Pekanbaru
(+62)761 44204
Telp. +62 761 44200, 44206, 44209 Fax. +62 761 44210

Nah demikianlah informasi tentang Hotel Aryaduta Pekanbaru semoga anda mendapatkan kualitas dan pelayanan terbaik dengan memilih hotel yang ada di pekanbaru selamat berkunjung ke kota pekanbaru dan selamat menikmati perjalanan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hotel Aryaduta Pekanbaru

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.