Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 15 September 2014

Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL dan Tipe GX Terbaru

Cakrawala KuansingHarga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL dan Tipe GX 2014-2015 - Ertiga matic merupakan salah satu varian terbaru dari suzuki, masing masing varian ini memiliki tipe GL, GA dan GX yang memang mampu menarik perhatian konsumen di indonesia saat ini. Bagi anda yang ingin tahu apa saja fiur yang terdapat pada Ertiga Matic ini serta berapa harga terbaru nya simak penjelasan di bawah ini.

Suzuki Ertiga Matic Wallpaper


Harga Suzuki Ertiga Matic dengan 2 varian nya yaitu Tipa GL, dan GX memang memiliki selisih harga yang cukup jauh, namun perbedaan harga tersebut dikarenakan adanya fitur fitur tambahan yang lengkap pada masing masing varian.

Suzuki Ertiga Matic Interior


Harga Suzuki Ertiga Matic GL dan GX mengusung mesin berkapasitas 1373 cc MPI 4-silinder berplatform Swift, dengan transmisi otomatis 4-speed dan didukung mesin yang berfitur DOHC-VVT.

Kepopuleran Suzuki Ertiga Matic ini tak lepas dari fitur fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak suzuki serta kenyamanan dalam berkendara menjadi priositas suzuki dalam menarik konsumen nya untuk memiliki suzuki ertiga.

Seperti fitur keamanan menarik yang dilengkapi Side Impact Beam, dual SRS airbag, Anti-lock Branking System, dan Electronic Brake Force System. Harga Suzuki Ertiga Matic ini wajar saja jika memiliki perbedaan antara Tipe Gl dan GX karena tidak saja hanya memiliki selisih harga yang cukup jauh namun juga memiliki kelebihan masing masing dalam hal fitur.

Berapa Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL dan GX? 

Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL Double Blower Automatic Rp. 175.300.000
Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GX Double Blower Automatic Rp. 190.400.000

Demikianlah Informasi Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL, dan Tipe GX Terbaru semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Suzuki Ertiga Matic Tipe GL dan Tipe GX Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.