Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 22 September 2014

Harga Sedan Hatchback Terbaru Suzuki New Swift Sport

Cakrawala KuansingHarga Sedan Hatchback Terbaru Suzuki New Swift Sport - Suzuki New Swift Sport merupakan salah satu varian terbaru Suzuki Swift yang dipasarkan indonesia saat ini untuk harga sendiri, Suzzuki Swift Sport lebih mahal dibanding swift pendahulunya.

Suzuki Swift Terbaru


Penyebab harga Suzuki Swift Sport ini lebih mahal tidak lain karena beberapa kelebihan yang dimilikinya antara lain lebih cepat, dan lebih bertenaga dibanding swift keluaran sebelumnya.

Untuk urusan mesin Swift Sport memiliki mesin berkapasitas 1600 cc dengan type mesin M16A 4 silinder dan 16 katup multi point injection. Tidak hanya mesin Suzuki Swift Sport ini juga memiliki keunggulan di bagian sasis dimana pada swift terbaru ini lebih mampu dan lebih stabil dibanding swift keluaran sebelumnya.

Selain itu Suzuki Swift Sport memiliki fitur keamanan yang dapat mengurangi akibat fatal dari kecelakaan atau benturan seperti adanya 6 Air Bag di masing masing sisi dan didepan untuk mengurangi benturan fatal penumpang di depan.

Mobil swift memang identik dengan mobil anak muda dan remaja, dengan desain yang elegant swift menjadi primadona bagi anak muda mudi jadi wajar saja jika swift lebih menarik hati muda mudi indonesia dibanding untuk kendaraan keluarga.

Untuk Harga Suzuki Swift Sport ini Dibedakan dengan beberapa varian:

Suzuki Swift Sport Transmisi Manual 6 Speed Rp. 301.000.000
Suzuki Swift Sport Transmisi Otomatis 7 Speed Rp. 319.000.000

Nah demikianlah informasi Harga Sedan Hatchback Terbaru Suzuki New Swift Sport semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sedan Hatchback Terbaru Suzuki New Swift Sport

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.