Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 17 September 2014

Harga dan Spesifikasi Fitur Mobil Honda Brio Terbaru

Cakrawala Kuansing Harga dan Spesifikasi Fitur Mobil Honda Brio Terbaru - Honda Brio merupakan salah satu kejutan di tanah air dimana minat konsumen terhadap mobil honda brio ini sangat antusias namun menarik kita lihat apa saja keunggulan dan fitur apa sajakah yang membuat honda brio ini diminati pasar indonesia.

Honda Brio Terbaru Wallpaper


Harga Spesifikasi Honda Brio, sebenarnya honda brio sebelum diluncurkan ke indonesia sudah lebih dulu diluncurkan ke india dan antusias pasar india terhadap mobil brio sungguh luar biasa dimana mobil honda brio berhasil menggeser dominasi honda jazz di india.

Baiklah mari kita reviw Fitur Fitur Menarik Honda Brio dimana kapasitas mesin 1200 cc, honda brio dengan teknologi mesin 1,2L. Untuk kapasitas tangki honda brio mampu menampung 35 liter bahan bakar dengan bahan bakar utamanya bensin.

Untuk urusan interior Mobil Honda Brio dilengkapi fitur fitur menarik seperti CD MP3 USB dan desain interior yang anggun. Selain itu Mobil Honda Brio ini sangat irit sehingga sangat cocok untuk di bawa jalan jalan bersama keluarga.

Berbicara keluarga tentu kita menginginkan porsi tempat duduk mobil sesuai dengan kebutuhan keluarga, jadi anda jangan khawatir mengenai itu sebab honda brio memiliki kapasitas tempat duduk yang dapat memuat 5 orang di dalam mobil. Selain itu Berdasarkan pengujian ternyata Honda Mobil Brio ini mampu berjalan sejauh 20km hanya dengan 1 liter bensin.

Selain itu mobil honda brio tidak hanya cocok sebagai mobil untuk jalan jalan keluarga namun juga cocok dengan pemuda pemudi dengan style nya yang stylish membuat mobil ini sangat digemari oleh muda mudi dan mahasiswa.

Nah Bagaimana Apakah Anda Tertarik Memiliki Mobil Honda Brio ?

Jika ya, Berikut Daftar Harga Mobil Honda Brio:

1. Honda Brio A Transmisi Manual Rp. 106.000.000
2. Honda Brio S Transmisi Manual Rp. 111.000.000
3. Honda Brio E Transmisi Manual Rp. 117.000.000
4. Honda Brio S Auto Rp. 141.000.000
5. Honda Brio E Auto Rp. 146.000.000
6. Honda Brio Sports E Manual Rp. 180.000.000
7. Honda Brio Sports E Auto Rp. 190.000.000

Nah demikianlah informasi Harga dan Spesifikasi Fitur Mobil Honda Brio Terbaru semoga dapat bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Fitur Mobil Honda Brio Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.