Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 5 September 2014

Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

Kuansing HealthyCara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami - Memiliki bulu mata yang terlihat lentik adalah idaman banyak kaum hawa selain dapat meningkatkan kepercayaan diri memiliki bulu mata yang lentik juga dipercaya dapat mempercantik penampilan oleh sebab itu tidak heran jika banyak kaum hawa yang ingin berpenampilan maksimal menghabiskan banyak uang untuk membeli maskara yang mahal.



Sebenarnya melentikkan bulu mata secara alami tidak lah terlalu sulit bila dilakukan dirumah dengan rutin, anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli maskara mahal atau menggunakan bulu mata palsu yang tentu saja dapat merusak bulu mata anda.

Nah tahukah anda jika melentikkan bulu mata sebenar nya dapat dilakukan dengan secara alami dan secara tradisional namun membutuhkan waktu dan semangat yang kuat karena menggunakan cara cara alami ini membutuhkan waktu yang cukup lama tidak seperti menggunakan bahan kosmetik kimia yang setelah dipakai terlihat hasil nya namun hanya sesaat tidak tahan lama seperti menggunakan dari bahan bahan alami.

Oleh sebab itu jika anda tertarik melentikkan bulu mata alami secara tradisional dan menggunakan bahan bahan alami silahkan simak tips berikut ini:

Tips Melentikkan Bulu Mata Secara Alami:

1. Memotong Bulu Mata
Salah satu tips yang sering dilakukan masyarakat pada umumnya untuk mendapatkan bulu mata yang lentik adalah dengan memotong bulu mata, dalam pemotongan bulu mata jangan sampai terlalu pendek usahakan memotong separoh nya saja karena bulu mata memiliki fungsi penahan debu dan keringat yang akan masuk ke mata.

Namun cara pemotongan bulu mata ini hanya direkomendasikan pada anak anak perempuan yang masih bersekolah SD, ataupun SMP namun jika anda ingin tetap mencoba nya kenapa tidak. Memotong bulu mata ini tidak hanya dapat melentikkan bulu mata tetapi juga dapat Melebatkan Bulu Mata serta Memanjangkan Bulu Mata secara cepat.

2. Lidah Buaya
Tips kedua yang juga dapat Melebatkan dan Memanjangkan Bulu Mata adalah dengan menggunakan lidah buaya, caranya cukup sederhana oleskan cairan lidah buaya pada bulu mata dan usapkan dengan cara mengoleskan melengkung ke atas sehingga terlihat lentik dan usahakan jangan sampai terkena bola mata anda.

Cara ini sebaik nya dilakukan sebelum tidur dan setelah mengoleskan secara merata biarkan mengering sampai pagi dan baru bersihkan ketika pagi sebelum mandi, cara ini sangat efektif untuk memanjangkan bulu mata sekeligus melentikkan bulu mata secara cepat usahakan melakukan tips ini setiap malam sebelum tidur dan lihat hasil nya setelah 3 bulan, bulu mata anda akan terlihat panjang lebat dan lentik.

3. Minyak Zaitun
Cara melentikkan bulu mata menggunakan minyak zaitun caranya hampir sama dengan menggunakan lidah buaya yaitu oleskan minyak zaitun pada bulu mata dengan cara melengkung ke atas sebelum tidur dan bersihkan ketika pagi setelah bangun tidur. Lakukan tips ini setiap malam sebelum tidur dan lihat hasil nya setelah 3 bulan.

Nah itulah tips yang bisa anda coba untuk melentikkan bulu mata anda, penting bagi anda memilih salah satu metode diatas jangan menggunakan semua metode sekaligus, dan metode yang paling direkomendasikan adalah menggunakan lidah buaya lakukan perawatan seperti tips diatas menggunakan lidah buaya secara rutin setiap malam selama 3 bulan dan lihat hasil nya.

Demikianlah informasi tentang Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.