Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 7 September 2014

Cara Ampuh Menghilangkan Selulit Secara Alami

Kuansing HealthyCara Ampuh Menghilangkan Selulit Secara Alami - Selulit atau dikenal dengan Strech Mark adalah suatu kondisi dimana kulit berbentuk kerutan yang terlihat mirip seperti tekstur kulit jeruk yang diakibatkan karena adanya gangguan metabolisme pada tubuh.

Selulit dapat terjadi pada pria dan wanita ataupun pada orang tua dan anak anak dan lokasi yang paling rentan terkena selulit adalah pada daerah daerah tubuh yang jarang bergerak seperti di paha, perut, lengan, bokong dan daerah daerah tubuh yang jarang bergerak.



Namun pada faktanya selulit lebih sering terjadi pada wanita terutama wanita yang sudah melahirkan dan wanita yang sudah berumur selulit disebab kan oleh berbagai hal seperti kurang olahraga, makan makanan yang tidak sehat serta pola hidup yang tidak sehat.

Oleh sebab itu dalam kesempatan ini kami ingin memberikan Tips Ampuh Menghilangkan Selulit Secara Alami dan Mudah sehingga bagi anda yang merasa menghadapi masalah selulit bisa mempraktekkan cara cara di bawah ini agar selulit anda lekas hilang dan tampak lebih cantik.

Namun sebelum nya alangkah baiknya jika kita mengetahui apa saja penyebab dari timbul nya selulit dalam tubuh, berikut ulasan mengenai Penyebab Selulit Pada Kulit:

Penyebab Selulit Antara Lain:

- Makanan Junk Food
- Jarang Olahraga
- Pola Hidup Tidak Sehat
- Tubuh Kurang Vitamin

Setelah mengetahui Penyebab Selulit selanjutnya kita bahas Cara Mengatasi Selulit Secara Cepat dan Mudah seperti di bawah ini.

1. Perbanyak Minum Air Putih
Meminum air putih sangat baik bagi kesehatan oleh sebab itu mulai sekarang perbanyak lah minum air putih setiap hari minimal 8 gelas sehari karena air putih dapat menetralisir racun dalam tubuh serta dapat membuang racun yang mengendap pada lemak yang menyebabkan selulit.

2. Olahraga
Jika anda perempuan mulai lah untuk membiasakan diri berolahraga minimal sekali dalam seminggu, olahraga tidak hanya untuk kaum lelaki saja dan juga tidak ada alasan untuk tidak berolahraga meskipun anda adalah seorang wanita yang sudah menikah dan memiliki anak.

Berolahraga tidak hanya dilakukan ketika anda masih gadis dan remaja saja, bahkan saat menikah olahraga jauh lebih penting karena selain dapat menghindari berbagai penyakit olehraga terbukti ampuh menghilangkan selulit pada daerah daerah yang rentan terkena selulit.

Dan juga manfaat olahraga lainnya adalah memperlambat penuaan serta membuat tubuh semakin segar dan kencang dan anda terlihat lebih cantik serta makin disayang suami tentunya.

Jenis Olahraga Untuk Ibu Ibu atau Wanita Menikah sebenarnya sangat banyak ragam nya salah satunya adalah jogging, jogging minimal 15 menit pada sore hari sangat efektif untuk merontokkan kumpulan kumpulan lemak pada paha, perut dan lengan anda yang menyebabkan selulit.

Lakukan olahraga minimal sekali seminggu dan jika memungkinkan lakukan olahraga sebanyak 3 kali dalam seminggu dan buat varian nya seperti jogging, bermain volli, ataupun bermanin badminton yang paling penting carilah olahraga yang mengeluarkan banyak keringat namun asik untuk dilakukan.

3. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayuran
Salah satu tips untuk menghilangkan selulit secara alami adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur, jika anda bisa memenuhi kebutuhan seperti berolahraga, konsumsi buah setiap hari maka saya yakin dalam waktu 1-2 bulan selulit anda akan semakin hilang dan tak terlihat lagi.

Karena mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur sangat efektif untuk menghilangkan lemak lemak yang menumpuk serta membuat tubuh lebih ideal dan bebas selulit.

Buah dan sayur yang direkomendasikan adalah buah dan sayur yang memiliki vitamin c, vitamin e, vitamin b6, magnesium, lycopene, kalsium, dll. Seperti buah apel, wortel, anggur, melon, nanas, pepaya, pisang, dan buah buahan yang kaya serat lainnya.

Mengobati selulit pada paha, perut atau bokong lebih efektif jika dilakukan dengan berolahraga dan makan makanan sehat ketimbang anda melakukan trik trik yang tak masuk diakal seperti pijat dengan lotion tertentu dan pengobatan dari luar lainnya.

Ingat selulit adalah tumpukan lemak di bawah lapisan kulit, tidak bisa dihilangkan dengan menggunakan cara dari luar kulit harus dilakukan dari dalam dengan mengkonsumsi makanan sehat serta menjauhi makanan tidak sehat dan lebih penting adalah olahraga.

Nah itulah tips dari kami tentang Cara Cepat Menghilangkan Selulit Secara Alami semoga anda bisa mempraktekkan nya dan mulai membiasakan diri dengan pola hidup sehat dengan cara rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang kaya serat.

Tags: Penyebab Selulit Pada Perut, Selulit Paha, Selulit Bokong, Selulit Lengan, Cara Mengobati, Cara Mengatasi Selulit, Cara Tradisional Mengobati Selulit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Menghilangkan Selulit Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.