Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 3 September 2014

Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Selangkangan

Kuansing Healthy - Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Selangkangan - Selangkangan identik dengan tekstur yang kasar dan hitam sehingga tidak heran banyak sekali pasangan yang tidak percaya diri ketika dihdapan pasangan nya hanya karena selangkangan hitam dan bertekstur kasar.
Banyak yang berpendapat bahwa merawat selangkangan tidak terlalu penting karena tidak terlihat oleh orang lain, tapi bagaimana dengan pasangan anda? ? Apakah anda sudah percaya diri tampil didepan pasangan anda dengan selangkangan yang hitam ?



Memang memiliki selangkangan yang putih bersih dan halus dapat meningkatkan kepercayaan diri di depan pasangan sekaligus membuat pasangan semakin sayang dan semakin cinta kepada kita.  Oleh sebab itu merawat selangkangan agar tetap putih sama penting nya dengan merawat kulit lainnya meskipun selangkangan tertutup dan tidak terlihat orang lain.

Mari jauhi pikiran bahwa benda yang tidak terlihat oleh orang lain tidak perlu kita rawat dan perhatikan dan mulailah merawat selangkangan agar bersih dan putih dengan mempraktekkan tips tips yang kami berikan di bawah ini.

Tips Memutihkan Selangkangan Secara Alami:

Buah Lemon
Buah lemon tidak hanya sehat untuk diminum karena kaya vitamin nya namun manfaat buah lemon juga dapat membuat tesktur kulit selangkangan lebih halus caranya cukup mudah potong buah lemon menjadi dua bagian lalu oleskan pada selangkangan yang hitam dan kasar lalu biarkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga sangat baik untuk menghaluskan kulit selangkangan serta mengangkat kulit kulit mati namun harus hati hati dalam menggunakan jeruk nipis karena dapat menyebabkan perih oleh sebab itu jangan oleskan jeruk nipis pada kemaluan anda dan jauhi dari kulit yang terluka.

Mentimun
Buah mentimun adalah saah satu buah yang direkomendasikan untuk memutihkan dan menghaluskan kulit selangkangan caranya cukup sederhana yaitu parut buah mentimun secukupnya lalu oleskan pada bagian selangkangan yang hitam dan kasar.

Tawas.
Tawas dikenal manfaat nya sebagai penghalus kulit penggunaan tawas pada kulit selangkangan juga cukup mudah yaitu larutkan tawas pada air panas pada suatu wadah atau mangkok lalu ambil kain sebagai media untuk mengusapkan ke selangkangan, dan lihat hasilnya daki daki kulit mati akan terangkat den jika dilakukan secara teratur dapat menyebabkan kulit lebih putih dan halus tentunya.
Itulah beberapa tips yang dapat anda coba dalam rangka memutihkan selangkangan agar lebih percaya diri tentunya dan jika digunakan secara rutin bukan tidak mungkin anda mendapatkan selangkangan bersih, mulus dan putih.

Demikianlah informasi tentang Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Selangkangan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Selangkangan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.