Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 10 September 2014

Cara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Kuansing HealthyCara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi - Hidung mancung merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi orang indonesia yang memang rata rata memiliki hidung pesek dan tidak mancung. Al hasil tidak sedikit dari orang indonesia rela melakukan operasi kecantikan demi mendapatkan hidung mancung meskipun mengeluarkan uang jutaan rupiah.

Saya sebenarnya turut prihatin melihat sangat banyak orang yang memijat mijat hidung nya sampai merah entah itu ketika berkaca, di kampus, di halte, banyak sekali saya jumpai orang yang suka memijat mijat hidung, emang bisa mancung karena dipijat???

Saya yakin mereka banyak membaca tips tips yang diberikan blogger yang penulis nya sendiri belum pernah mencoba.. ahaha

Sebenar nya faktor penyebab hidung mancung bukan dikarenakan hal hal kebiasaan hidup tetapi mancung tidak nya hidung anda adalah faktor keturunan yang mana kebanyakan orang indonesia memiliki hidung yang tidak mancung.

Hidung mancung identik dengan orang orang barat dan beberapa kawasan asia seperti india dan australia, secara geografis di asia rata rata orang nya memiliki hidung pesek karena kita sebagai orang asia masuk dalam kategori orang kaukasia atau ras kaukasoid yang memiliki ciri ciri kulit sawo matang, hidung pesek, dll.

Namun tidak semua orang indonesia berhidung pesek atau tidak mancung ada sebagian yang memang meskipun orang indonesia memiliki hidung mancung sejak lahir tanpa operasi nah ini bisa disebut keberuntungan karena faktor keturunan.

Nah sering orang bertanya tanya bisa kah hidung mancung tanpa operasi ? bisakah hidung mancung seperti bule ? jawabannya tidak bisa.

Sebab struktur hidung orang indonesia saja berbeda dengan bule yang mana memiliki karakteristik hidung pendek dan bulat, ada yang bulat besar ada yang kecil. Sedangkan bule memiliki hidung yang panjang dan berbentuk pipih bukan bulat.

Meskipun anda melakukan hal hal tradisional yang sering disarankan sebagian orang seperti memijat memijat hidung dengan rutin tiap hari tetap saja sangat sulit mendapat hidung yang mancung seperti yang dibayangkan.

Ingatlah siapa bilang hidung tidak mancung tidak cantik?? coba kita lihat artis terkenal thailand pimchanok hidung nya sama kayak orang indonesia tapi tetap cantik kan ???



EMANG CANTIK HARUS MANCUNG KAYAK BULE ???





Enggak kan??? nah jadi jangan capek capek mijat mijat hidung kamu sampai merah demi mendapatkan hidung mancung, malah yang dapat hidung sakit dan susah bernafas.

Ingat kontur hidung orang indonesia dan asia umumnya berbeda dengan bule kita memiliki kontur tulang hidung yang cenderung datar dan tidak menonjol, jadi bagaimana mau dapat hidung mancung kalau kontur tulang hidung kita datar ???

Jadi nikmati saja anugerah yang tuhan berikan sama kamu, jangan suka memodifikasi tubuh yang sudah diciptakan sebaik mungkin, ingat cantik bukan dinilai dari satu sudut pandang saja. kamu mengertikan ??

Jadi mulai sekarang berhenti lah mijat mijat hidung sampai merah ... hhahaha

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan tentang Cara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi semoga kamu terinspirasi dengan tulisan ini.

Tags: Tips Mudah Memancungkan Hidung, Cara Memancungkan Hidung secara cepat, tips mendapat hidung mancung, Cara mendapat hidung mancung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.