Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 18 September 2014

4 Cara Mudah Membentuk Otot Bahu Dengan Cepat

Fitnes Trick - Tips Metode Cara Membentuk Otot Bahu Dengan Cepat dan Mudah - Cara membentuk otot bahu sebenar nya dapat dilakukan dengan banyak hal, dan metode yang beragam sebenar nya membentuk otot bahu termasuk dalam kategori mudah diantara membentuk otot lainnya dan tidak perlu membutuhkan waktu lama tidak seperti membentuk otot perut yang memakan waktu bisa sampai berbulan bulan bahkan tahunan bagi yang memiliki perut besar.

Cara membentuk otot bahu dikatakan mudah karena bahu bukan tempat penumpukan lemak, biasanya daerah daerah tubuh yang sulit dibentuk adaah daerah yang memiliki banyak tumpukan lemak seperti contoh perut, dan sayap berbeda dengan bahu atau lengan yang menurut banyak orang (tidak saya saja) lebih mudah membentuk nya.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagi beberapa tips untuk latihan fitnes membentuk otot bahu agar otot bahu anda lebih kekar dan lebih terlihat macho tentunya.

Berikut Tips Membentuk Otot Bahu:

Metode 1

 

Cara Membentuk Otot Bahu metode pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan dua buah barbel, caranya cukup gampang dan bisa dilihat gambar di atas yaitu ambil posisi duduk lurus dan tegap lalu angkat kedua tangan sejajar bahu kemudian turunkan lakukan berulanh ulang sampai letih.

Metode 2

 

Metode kedua ini lebih mirip pada latihan metode 1 namun caranya saja yang harus diubah yaitu ambil posisi tegal lurus dan rentangkan 1tangan kedepan sebahu dan 1 tangan tetap lurus ke bawah, lalu tukar posisi tangan secara bergiliran sampai bahu anda terasa panas.

Metode latihan ini tidak hanya membentu pembentukan otot namun juga mempercepat pertumbuhan otot sayap anda.

Metode 3


Cara Membentuk Otot Bahu metode ke empat, cara ini juga sangat  ampuh dalam membentuk otot bahu dengan cepat jika anda melakukan latihan ini maka anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus yaitu otot bahu dan otot sayap, sebab ketika anda mengangkat beban sampai posisi perut maka bahu dan sayap anda akan mendapat penetrasi.


Caranya cukup mudah ambil posisi pertama berdiri lurus, mulai dengan tangan lurus ke bawah lalu angkat beban sampai perut seperti ditunjukkan pada gambar lalu turunkan lagi sampai tangan kembali lurus lalu angkat kembali seperti gambar begitu seterusnya.

Metode 4


Metode ke empat ini juga mirip dengan latihan metode ketiga tapi letak perbedaan nya hanya pada mengangkat beban saja jika metode 4 ini angkat beban sampai dada sedangkan pada posisi tangan menyesuaikan lebar badan atau tubuh sedangkan metode 3 posisi tangan lurus dan tegap.

Nah demikianlah beberapa tips latihan untuk membentuk otot bahu yang bisa anda coba saat latihan nantinya semoga saja tulisan tentang 4 Cara Mudah Membentuk Otot Bahu Dengan Cepat ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Mudah Membentuk Otot Bahu Dengan Cepat

2 komentar:

  1. Mau latihan juga nih supaya badan berotot juga hehe :)
    ijin share artikelnya ya.. pingin juga sungguh2 biar badan sehat.

    ReplyDelete
  2. informatif sekali mas, kebetulan otot deltoid saya kurang memuaskan.

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.