Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 31 August 2014

Tips Membentuk Otot Perut Secara Cepat

Fitnes Trick - Tips Membentuk Otot Perut Secara Cepat - Membentuk otot perut merupakan salah satu latihan yang sulit pada latihan fitnes kenapa sulit ? karena proses membentuk otot perut sangat lama jika dibandingkan dengan membentuk otot dada, otot sayap punggung, ataupun otot lengan.

Penyebab sulit nya membentuk otot perut adalah karena perut merupakan tempat bertumpuk nya lemak sehingga tumpukan lemak lemak ini sangat sulit untuk dibentuk menjadi otot walaupun sudah berbulan bulan latihan di tempat fitnes namun hasil otot perut masih belum kelihatan.

Apalagi bagi seorang yang memiliki bentuk badan yang tambun dan ingin memiliki otot perut yang sixpack ini bisa menjadi program mustahil untuk dilakukan namun jika anda berniat dalam hati untuk melakukan tips yang kami berikan di bawah ini maka kami jamin dalam waktu kurang dari 3 bulan anda akan melihat hasil yang menakjubkan dengan memiliki otot perut yang sixpack dan indah.

Bagaimana Tips Nya ? Berikut Cara Membentuk Otot Perut Secara Cepat:

1. Jogging
Untuk bulan pertama anda tidak perlu latihan fitnes ke tempat GYM fokus saja setiap hari anda harus meraton dengan durasi minimal 15 menit tanpa henti di sore hari mulai pukul 15:00 wib dan jangan lupa gunakan jacket khusus untuk meraton sehingga terhindar dari panas terik.



Lakukan lari meraton pada sore hari minimal 15 menit, anda bisa berlari mengelilingi lapangan selama 15 menit ataupun berlari di tempat terbuka lainnya dan lakukan setiap hari selama sebulan nonstop serta buat jadwal latihan pertama anda dan akhiri pada tanggal yang sama di bulan depan.

2. Tahap Awal
Memasuki bulan kedua coba anda lihat tubuh anda apakah sudah memiliki perubahan setelah melakukan program meraton sebulan penuh dengan minimal 15 menit ? jika sudah silahkan lanjutkan latihan yang kedua atau bulan kedua namun jika belum berhasil kembali lakukan meraton selama 1 bulan lagi sampai lemak lemak di perut anda lebih tipis dari sebelum nya.

Untuk Tahap Latihan Kedua Anda Bisa Melakukan latihan seperti di bawah ini.

- Sit Up

Sit up merupakan latihan yang sudah umum dilakukan oleh para fitnes mania tujuan dilakukan nya latihan ini adalah membentuk otot perut dan melatih kekuatan pada otot perut, latihan ini akan sangat efektif untuk membentuk otot perut.



Manfaat latihan sit up ini adalah untuk membentuk otot bagian atas perut, nah otot bagian ini lebih mudah di bentuk dari pada otot perut bagian bawah oleh sebab itu kami mengkategorikan melatih otot perut bagian bawah pada latihan bulan ketiga atau tahap akhir.

Lakukan latihan sit up selama 15 menit setiap harinya dan lakukan setiap hari sampai sebulan penuh sampai anda siap melakukan latihan tahap akhir.

3. Tahap Akhir

Setelah berhasil melakukan latihan tahap awal selama sebulan penuh maka bersiaplah melakukan latihan tahap akhir anda atau pada bulan ketiga ini, latihan tahap akhir ini akan mudah dilakukan jika pada bulan pertama dan kedua anda latihan dengan serius.

Baca Juga: Cara Memilih Suplemen Fitnes Terbaik

Bagaimana model latihan tahap ketiga ini ? Latihan tahap ketiga atau tahap akhir ini dinamakan latihan Hanging Leg Raise,  yang bisa anda lihat model latihan nya seperti gambar di bawah ini.


Latihan dengan bergelantungan dan menaikkan kaki dari atas ke bawah sangat efektif untuk membentuk dan menyempurnakan otot otot perut anda terutama otot perut bagian bawah yang memang susah di bentuk, dengan melakukan latihan ini otot perut bagian bawah akan lebih mendapatkan penetrasi yang lebih kuat jika dibanding latihan sit up yang lebih bermanfaat membentuk otot perut bagian atas.

Usahakan melakukan latihan ini setiap hari minimal selama 15 menit dan jangan sampai kurang usahakan anda lebih lama melatih nya sebab semakin lama latihan tentu hasil yang akan anda dapatkan semakin baik pula.

Nah demikianlah Tips Membentuk Otot Perut Secara Cepat yang bisa kami bagikan dengan anda, terus lah latihan dengan rutin dan juga semangat yang tinggi sebab jika anda melakukan latihan yang kami berikan di atas dengan baik maka bisa kami pastikan setelah bulan ketiga anda akan melihat perbedaan yang luar biasa pada perut anda, dari yang bertumpukan lemak menjadi perut sixpack yang bertumpuk kan otot.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Membentuk Otot Perut Secara Cepat

2 komentar:

  1. Lumayan bingung. Dulu SMA perut udah six pack soalnya rajin olahraga. Sekarang saat akan lulus kuliah baru sadar sixpack ilang diganti lemak. Banyak info buat membentuk otot perut. Tapi saling bertentangan

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.