Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 4 August 2014

Penyebab Penyakit Jantung Pada Bayi Baru Lahir

Kuansing HealthyPenyebab Penyakit Jantung Pada Bayi Baru Lahir - Penyakit jantung merupakan pembunuh nomor satu itulah slogan yang digambarkan pada penyakit mematikan ini akan bahaya dari serangan jantung, namun kendati bahaya penyakit ini mematikan masih banyak orang orang yang tidak peduli pada kesehatan dan memancing penyakit ini untuk menyerang nya seperti merokok dan minum minuman keras.



Padahal di luar sana banyak manusia manusia yang dilahirkan dalam keadaan mengalami kelainan jantung sejak lahir, padahal mereka tidak memiliki pilihan sangat ironi memang ketika orang memiliki pilihan namun memilih pilihan yang sudah jelas jelas salah.

Namun itulah kenyataannya banyak orang yang berjuang untuk bertahan hidup dan melawan penyakit nya namun banyak juga orang yang berusaha keras membuat dirinya mati dengan cepat padahal dia tahu bahwa prilakunya menyebabkan dirinya rugi.

Dalam artikel ini kami akan membahas penyebab penyakit jantung pada bayi baru lahir, yang jika dipikir pikir memang sangat menyedihkan jika mengetahui anak yang baru lahir namun sudah divonis memiliki kelainan jantung atau sakit jantung.

Salah satu penyebab sakit jantung pada bayi baru lahir sudah kami sebutkan diatas yaitu faktor genetika atau faktor bawaan, faktor bawaan ini lah yang menyebabkan bayi lahir dalam keadaan sakit atau kelainan jantung.

Untuk secara akurat apa penyebab anak anak baru lahir mengidap sakit jantung masih belum diketahui, namun bisa dipastikan dua hal penyebab bayi mengidap kelainan jantung sejak lahir yang pertama adalah faktor keturunan.

Faktor keturunan maksud nya adalah ayah atau ibu ataupun keluarga ayah ibu pernah mengalami kelainan jantung atau sakit jantung dan juga dari kakek dan nenek nya dari ayah ataupun ibu.

Faktor kedua dari kebiasaan hidup orang tua selama bayi dalam kandungan seperti kebiasaan merokok, alkohol, dan konsumsi obat obatan oleh sebab itu penting bagi orang tua agar berprilaku sehat selama dalam proses kehamilan.

Demikianlah artikel kami ini tentang Penyebab Penyakit Jantung Pada Bayi Baru Lahir semoga bisa menambah informasi bagi kita semua terutama bagi calon ibu agar benar benar memperhatikan kesehatan kandungannya sampai bayi lahir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Penyakit Jantung Pada Bayi Baru Lahir

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.