Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 26 August 2014

Manfaat Buah Kiwi Buah Kiwi Bagi Kesehatan

Kuansing HealthyManfaat Buah Kiwi Buah Kiwi Bagi Kesehatan - Buah kiwi adalah salah satu buah yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh sehingga buah kiwi adalah salah satu buah yang sering dianjurkan oleh para dokter untuk dikonsumsi setiap harinya.



Buah kiwi memiliki kandungan yang kaya akan vitamin c sehingga dapat mencegah dan menjaga daya tahan tubuh dari berbagai penyakit sekaligus sebagai antioksidan dalam tubuh, kandungan vitamin c dalam buah kiwi juga dipercaya lebih tinggi dari pada kandungan vitamin c pada buah jeruk sehingga tidak heran jika buah kiwi menjadi buah yang direkomendasikan oleh banyak ahli kesehatan dunia.

Nah Berikut Beberapa Manfaat Dari Buah Kiwi Bagi Kesehatan:

1. Melancarkan Pencernaan
Salah satu manfaat buah kiwi yang paling dirasakan adalah melancarkan pencernaan, selain mengandung vitamin c tinggi buah kiwi juga kaya akan serat setara buah pepaya ataupun buah nanas sehingga mengkonsumsi buah kiwi dapat mengatasi permasalahan pencernaan atau sulit BAB.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Buah kiwi yang kaya akan vitamin c dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta menangkal radikal bebas dalam tubuh, mengkonsumsi buah kiwi sangat baik untuk kesehatan tubuh anda.

3. Kesehatan Jantung
Tidak dipungkiri lagi jika buah kiwi juga sangat baik bagi jantung karena kandungan nutrisi buah kiwi dapat membantu mengencerkan darah yang membeku atau menggumpal dalam tubuh dan juga dapat menurunkan kadar lemak yang dapat membahayakan kesehatan jantung.

4. Mencegah Kanker
Jika anda memiliki ketakutan akan penyakit kanker atau memiliki garis keturunan penyakit kanker maka sebaiknya mulai lah rajin mengkonsumsi buah kiwi setiap hari nya karena survei yang dilakukan para ahli mengatakan mengkonsumsi buah kiwi dapat membantu memperbaiki kerusakan genetik dan mencegah terjadinya kanker dalam tubuh.

5. Untuk Ibu Hamil
Untuk ibu hamil muda sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah kiwi karena kandungan nutrisi nya sangat baik untuk perkembangan janin dalam kandungan karena buah kiwi mengandung nutrisi yang tinggi akan folat yang dapat membantu perkembangan otak anak.

Nah demikianlah informasi tentang Manfaat Buah Kiwi Buah Kiwi Bagi Kesehatan semoga bermanfaat bagi pembaca semua dan dapat menjadikan diri lebih hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi buah buahan yang bernutrisi tinggi.

Tags: Manfaat Buah Kiwi Bagi Ibu Hamil, Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan Jantung, Nutrisi Buah Kiwi Bagi Kesehatan, Buah Kiwi Sebagai Obat Kanker, Manfaat Buah Kiwi Untuk Melancarkan BAB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Buah Kiwi Buah Kiwi Bagi Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.