Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 9 August 2014

Gejala Penyakit Jantung Pada Wanita Muda

Kuansing HealthyGejala Penyakit Jantung Pada Wanita Muda - Saat ini banyak pertanyaan apakah wanita mudah atau wanita yang masih remaja beresiko terkena serangan jantung? jawabannya beresiko namun untuk serangan jantung yang nyata tidak.



Pada saat usia muda maka level serangan jantung yang akan dirasakan hanya berupa tanda tanda atau gejala gejala saja namun jika anda menderita kelainan jantung sejak kecil jangan remehkan kata kata usia muda tidak bisa terkena serangan jantung.

Ada pengecualian bagi anak yang menderita kelainan jantung sejak lahir sedangkan untuk wanita muda yang tidak memiliki riwayat serangan jantung sejak lahir maka bisa dikatakan masih bebas dari serangan jantung di usia muda.

Namun patut di ketahui gejala gejala nya sejak usia muda sebab penindakan sejak dini dapat mengurangi resiko serangan jantung di usia lanjut nantinya, apa saja tindakan yang harus dilakukan untuk meminimalisir serangan jantung ? dan apa saja gejala dan tanda tanda penyakit jantung pada wanita muda ?

Untuk Gejala dan tanda tanda nya anda bisa membaca di artikel ini Gejala Penyakit Jantung Koroner Pada Wanita sedangkan untuk tindakan yang harus dilakukan sejak masih muda antara lain sebagai berikut ini:

Tindakan Meminimalisir Serangan Jantung Sejak Usia Muda:

1. Jauhi Alkohol
2. Hindari Merokok
3. Rajin Olahraga minimal 1 kali seminggu.
4. Mulai pola hidup seha dengan mengurangi makanan yang berlemak dan kolestrol tinggi.
5. Rajin konsumsi buah buahan dan sayur sayuran yang kaya serat.

Saya kira itulah beberapa tindakan yang harus anda lakukan untuk menghindari serangan jantung sejak usia masih muda, dengan melakukan prilaku hidup sehat seperti diatas maka secara tidak langsung anda tidak hanya menghindari diri dari ancaman serangan jantung tetapi juga menghindarkan diri dari ancaman penyakit berbahaya lainnya seperti stroke, diabetes dll.

Demikianlah artikel kali ini yang membahas Gejala Penyakit Jantung Pada Wanita Muda semoga bisa menjadi informasi berharga dan menjadi tambahan wawasan bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gejala Penyakit Jantung Pada Wanita Muda

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.