Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 4 August 2014

Gejala Penyakit Jantung Bocor Pada Bayi

Kuansing HealthyGejala Penyakit Jantung Bocor Pada Bayi - Penyakit jantung tidak hanya menjadi ancaman pada orang dewasa namun juga bisa terjadi pada bayi yang beru lahir ini disebabkan oleh kelainan saat bayi dalam kandungan.



Sebenarnya penyakit jantung bocor ini bisa dilihat melalui rontgen jantung EKG, dengan melakukan rontgen dokter dapat mendeteksi kelainan jantung bawaan pada bayi.

Namun cara lain yang dapat dilihat adalah dengan mengamati kelainan fisik pada bayi sejak ia lahir diantaranya gejala penyakit jantung bocor pada bayi antara lain seperti berikut ini.

1. Badan Kebiruan
2. Sulit Makan
3. Sesak
4. Berat Badan susah naik
5. Mudah Sakit
6. Gampang Lelah

Dalam banyak kasus Penyakit Jantung Bocor hanya dapat diobati dengan operasi namun sebagian ada yang bisa sembuh dengan obat obatan tradisional namun langkah pengobatan terbaik adalah dengan menggunakan tindakan dokter spesialis jantung.

Sebab jika menggunakan obat obatan yang tidak tepat justru dapat menyebabkan kematian dan memperparah keadaan, tindakan dokter bisa berupa operasi dan juga katerisasi. Katerisasi merupakan istilah umum yang digunakan kedokteran dalam upaya memasukkan kateter ke dalam bilik jantung.

Nah demikianlah artikel tentang Gejala Penyakit Jantung Bocor Pada Bayi semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan juga bisa menjadi tambahan informasi bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gejala Penyakit Jantung Bocor Pada Bayi

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.