Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 4 August 2014

Gejala Awal Serangan Jantung Pada Pria

Kuansing HealthyGejala Serangan Penyakit Jantung Pada Pria - Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang sampai saat ini ditakuti oleh kaum pria terutama bagi pria merokok dan pria yang malas olahraga karena potensi serangan jantung lebih besar kepada mereka, namun jangan salah jika sudah nasib serangan jantung bisa terjadi pada siapa saja sekalipun anda bukan perokok ataupun orang yang rajin berolahraga.




Kita lihat banyak para olahragawan meninggal karena serangan jantung padahal mereka bukanlah perokok dan mereka sudah pasti sering berolahraga, contohnya pemain sepakbola ada yang meninggal ketika latihan ada juga ketika bermain dihadapan ribuan penonton, sudah banyak kasusnya yang tidak mungkin kita sebutkan satu persatu.

Lantas bagaimana mendeteksi gejala serangan jantung sejak dini, ada beberapa ciri ciri penyakit jantung yang dapat dirasakan sejak dini antara lain:

1. Nyeri Dada Sebelah Kiri

Nyeri dada sebelah kiri merupakan salah satu gejala serangan jantung skala ringan alias tanda tanda awal serangan jantung sebelum parah, nyeri dada sebelah kiri ini dapat terjadi dalam beberapa detik dan juga beberapa menit dan bisa juga terjadi dalam kurun waktu tertentu seperti 1 bulan sekali, 3 bulan sekali dan jika mulai parah bisa 1 minggu sekali.

2. Mudah Terkejut

Mudah terkejut mendadak merupakan salah satu gejala awal dari serangan jantung, bahkan jika terlalu akut dalam berkendara saja bisa terkejut ketika ada kendaraan memotong, dan beberapa kasus lainnya.

3. Sering Berkeringat Dingin

Berkeringat ketika cuaca panas atau setelah olahraga merupakan hal yang wajar namun jika berkeringat ketika cuaca dingin atau berkeringat saat manahan nyeri dada di sebelah kiri maka anda harus segera berkonsultasi ke dokter,

Salah satu solusi yang paling disarankan untuk Mengatasi Serangan Jantung adalah dengan segera berkonsultasi dengan dokter terdekat, lebih cepat di obati lebih baik sebelum menjadi lebih parah.

Gejala gejala serangan jantung dapat disebebkan oleh banyak hal mulai dari merokok, kebiasaan minum alkohol, jarang olahraga, dan faktor genetika.

Salah satu langkah pencegahan serangan jantung yang paling di rekomendasikan adalah berhenti merokok, rajin berolahraga, serta membiasakan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan menjauhi makanan berlemak dan berkolestrol tinggi.

Demikianlah artikel Gejala Awal Serangan Jantung Pada Pria semoga bisa menambah wawasan pembaca semua serta dapat memberi manfaat bagi pembaca.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gejala Awal Serangan Jantung Pada Pria

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.