Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 7 August 2014

Cara Jitu Banding Banned Google Adsense Pada Web/Blog

Cakrawala Kuansing - Cara Jitu Banding Banned Google Adsense Pada Web/Blog - Banned google adsense merupakan salah satu masalah yang sering dijumpa oleh seluruh umat blogger di manapun berada, tidak peduli blogger asal indonesia atau blogger amerika sekalipun sekali melanggar tetap ditendang oleh google.



Upaya Membanned yang dilakukan google adalah semata mata untuk menindak kecurangan yang telah diperbuat oleh blogger itu sendiri, kecurangan dapat berupa dan berbentuk banyak hal seperti main klik sendiri, saling klik iklan dengan teman dan masih banyak lagi.

Tapi penting untuk anda ingat buat semua blogger di manapun berada se pintar pintar nya anda dalam mengeblog jangan pernah mencoba coba untuk membodohi dan menipu google dengan trik trik palsu sehingga dapat merugikan diri sendiri.

Ingat lah dan camkan dalam hati jika kita sangat jauh jika dibanding google, maksudnya apa ? maksudnya sepintar pintar nya kita mengakali google pasti akan ketahuan juga, dan imbas nya juga kita sendiri.

Oleh sebab itu bagi blogger yang masih hidup dari uang google cobalah untuk mematuhi sang majikan dan jangan pernah mencoba melanggar nya.

Nah kembali ke topik kita yaitu Cara Jitu Banding Banned Google Adsense di Blog atau Website?

Bagaimana caranya? untuk tutorial banding banned blog maka bisa anda pahami disini, nah bagaimana cara untuk banding banned akun ? sejauh ini saya masih belum menemukan caranya.

Dan setelah bertahun tahun ngeblog saya juga masih belum melihat ada yang bisa banding banned akun, sebab banned akun merupakan pelanggaran tingkat tinggi yang dilakukan oleh blogger sehingga google sebagai bos besar akan bertindak dan tidak akan mentoleransi setiap pelanggaran fatal yang dilakukan oleh blogger itu sendiri.

Contoh pelanggaran fatal adalah menggunakan script script untuk meningkatkan jumlah klik, main klik sendiri, ganti ganti ip untuk mengklik iklan sendiri, dan memasang iklan google melayang, ini adalah contoh pelanggaran berat sehingga menyebabkan banned akun.

Sedangkan pelanggaran ringan hanya berbuah pada banned blog yang artinya blog tersebut tidak bisa lagi menyangkan iklan adsense tapi akun adsense nya masih aman dan bisa dipasang kembali pada blog lain.

Namun tak sedikit blogger yang gagal banding banned blog karena tidak mengetahui kesalahan nya kunci keberhasilan banding banned blog adalah mengetahui kesalahan kita dimana oleh sebab itu untuk mempelajari lebih lanjut silahkan bacar artikel saya yang ini Trik Sukses Saya Banding Google Adsense.

Demikianlah informasi tentang Cara Jitu Banding Banned Google Adsense Pada Web/Blog yang dapat kami berikan semoga artikel ini dapat membantu dan menyelesaikan masalah anda tentunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Jitu Banding Banned Google Adsense Pada Web/Blog

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.