Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 31 August 2014

Berapa Harga Pasang Kawat Gigi di Dokter ?

Merawat Gigi - Berapa Harga Pasang Kawat Gigi ? - Memasang kawat gigi atau behel kini menjadi sebuah trend bagi muda mudi yang ingin berpenampilan menarik terutam para cewek cewek yang lebih dominan, banyak alasan yang dikemukakan terkait alasan mereka menggunakan kawat gigi mulai dari untuk sekedar gaya gayaan, ikut ikutan teman sampai hanya untuk mengikuti zaman.



Padahal kawat gigi digunakan hanya bagi orang yang memiliki struktur gigi tidak rata sehingga dengan menggunakan kawat gigi struktur gigi menjadi lebih rata dan rapi, jadi jika anda memiliki gigi yang cukup rata kenapa harus memasang BEHEL??

Nah bagi anda yang memang tidak percaya diri dengan gigi anda karena susunan nya tidak rata atau dikarenakan beberapa hal ketika masih kecil sehingga gigi tumbuh tidak sesuai dengan lainnya maka tidak ada salah nya untuk memasang behel gigi.

Baca Juga: Penyebab Gigi Sensitif Dan Cara Mengatasi Nya

Untuk harga pasang kawat gigi sebenar nya bervariasi tergantung dimana tempat praktek, siapa dokter nya berpengalaman atau tidak dan bagaimana kualitas nya, ketiga itulah yang menjadi faktor perbedaan harga pasang kawat gigi.

Di kota saya harga pasang kawat gigi berbeda beda antara dokter gigi yang satu dengan lainnya, masing masing menawarkan harga yang menarik bahkan yang lebih menarik lagi tawaran dari para ahli gigi yang bertebaran di pinggir pinggir jalan yang menggunakan tempat praktek seperti warung warung kecil.

Biasanya para ahli ahli gigi ini menawarkan harga yang lebih fantastis murah nya, bahkan untuk pemasangan behel gigi atas dan bawah secara lengkap biaya nya hanya 500 ribuan saja, tapi bagaimana kualitas nya ?

Saran saya bagi yang benar benar ingin menggunakan behel karena ingin memiliki gigi yang rapi dan indah sebaik nya datang langsung ke dokter dokter gigi yang memang memiliki kualifikasi di bidang nya bukan ahli ahli gigi yang tidak dikenal.

Alangkah baik nya anda memiliki dokter gigi langganan atau pribadi sehingga 6 bulan sekali anda bisa konsultasi masalah gigi anda kepada dokter gigi langganan anda tersebut. Biasanya untuk biaya pasang kawat gigi ke dokter harga nya bervariasi ada 3 juta rupiah lengsung gigi atas bawah bahkan harga diatas 5 juta karena semakin mahal maka semakin baik kualitas nya.

Jadi pilihlah sesuai budget anda asalkan jangan memilih yang harga 500 ribuan ke bawah karena jika ada yang menawarkan dengan harga tersebut maka harus dipertanyakan bagaimana kualitas nya ? kecuali anda memasang kawat gigi hanya untuk gaya gayaan saja.

Demikianlah informasi kali ini tentang Berapa Harga Pasang Kawat Gigi ? semoga saja artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.


Related: Berapa harga pasang behel ke dokter gigi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berapa Harga Pasang Kawat Gigi di Dokter ?

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.