Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 13 July 2014

Objek Wisata Situ Cipanunjang Pangalengan Bandung

Topway Solution - Objek Wisata Situ Cipanunjang Pangalengan - Situ Cipanunjang merupakan salah satu objek wisata yang bisa menjadi referensi anda ketika ingin mengunjungi bandung, nah situ cipanunjang ini memiliki panorama yang tak kalah indahnya dengan wisata di bandung lainnya.



Situ cipanunjang merupakan objek wisata danau yang bisa jadi pilihan wisatawan ketika datang ke bandung, nah objek wisata yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan karena memiliki panorama yang masih sanga indah dengan hiasan pepohonan di tepi danau yang membuat objek wisata ini semakin natural.

Nah jika anda berminat datang ke objek wisata ini lokasinya berada di desa pulosarim kecamatan pangalengan kabupaten bandung, nah jika anda datang dari bandung maka idak terlalu jauh lagi ke situ cipanunjang ini karena hanya tinggal berjarak 45 km.

Datang ke situ cipanunjang anda tidak perlu harus mengeluarkan banyak uang karena objek wisata ini termasuk salah satu objek wisata hemat di kota bandung, jadi jangan khawatir untuk masalah biaya, untuk keindahan nya situ cipanunjang ini sudah tidak diragukan lagi danau yang dikelilingi pegunungan dengan hiasan pepohonan di tepi danau akan membuat suasana semakin indah.

Nah itulah dia info wisata di situ cipanunjang saya rasa cukup demikian review tempat wisata kali ini demikianlah informasi Objek Wisata Situ Cipanunjang Pangalengan semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Objek Wisata Situ Cipanunjang Pangalengan Bandung

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.