Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 2 July 2014

Obat Herbal Untuk Penyakit Tumor Otak

Kuansing HealthyObat Herbal Untuk Penyakit Tumor Otak - Tumor otak merupakan kelainan pada sel sel otak yang dapat menyebabkan kanker otak dalam jangka waktu lama jika dibiarkan, penyakit ini merupakan salah satu penyakit dalam daftar penyakit berbahaya yang mesti naik meja operasi.



Namun di era modern ini dengan semakin canggih nya teknologi dan karena besarnya resiko operasi maka kini telah banyak ilmuwan yang menemukan berbagai obat dari tanaman herbal bahkan untuk penyakit sekelas tumor otak yang harus naik meja operasi.

Jika anak anda atau saudara anda mengalami penyakit tumor otak jangan cemas dahulu lakukan lah pengobatan herbal terlebih dahulu sebelum memutuskan di operasi, sebab sudah banyak yang berhasil dengan obat obatan herbal untuk mengatasi penyakit kelas kakap seperti tumor otak ini.

Apa Obat Herbal Untuk Tumor Otak ?

1. Kulit Manggis

Salah satu alternatif yang bisa anda coba adalah kulit manggis, khasiat kulit manggis ini sudah teruji oleh dunia dengan semakin banyaknya kulit manggis dijadikan sebagai bahan untuk obat obatan, ya kulit manggis ini memiliki kandungan senyawa xanthone yang dapat menetralkan radikal bebas.

Kulit manggis bisa dikonsumsi dalam bentuk tablet (pil), sirup herbal kulit manggis, ataupun juice kulit manggis, saat ini sudah sangat banyak obat herbal dari kulit manggis yang bisa dicoba beli di apotek terdekat.

2. Daun Sirsak

Alternatif yang kedua adalah daun sirsak, daun sirsak memiliki senyawa Annonaceous acetogenins yang sudah lama digunakan oleh para ahli untuk pengobatan, mendapatkan daun sirsak sangat mudah sebab sudah sangat banyak obat obat herbal dari daun sirsak ini baik berupa pil, tablet, dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah demikianlah artikel Obat Herbal Untuk Penyakit Tumor Otak semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan khususnya bagi pembaca setia yang mencari informasi ini, selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Herbal Untuk Penyakit Tumor Otak

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.