Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 14 July 2014

Chitika Program PPC Yang Kini Mulai Ditinggalkan

Cakrawala KuansingChitika Program PPC Yang Kini Mulai Ditinggalkan - Chitika siapa yang tidak mengenal PPC (Pay Per Click) ini sempat jaya beberapa tahun yang lalu namun kini pamor si cantik chitika mulai redup terutama oleh publisher indonesia.

Penyebab nya ialah semakin rendahnya nilai per klik yang ditawarkan oleh chitika terutama ketika memasuki tahun 2014 ini, memang penyebab chitika memberikan penawaran harga yang rendah pada setiap klik juga tergantung pada kondisi geografis suatu negara.

Untuk blog dengan visitor indonesia sudah tidak harapan lagi, namun untuk blog anda yang memiliki visitor bule chitika memang masih bisa diandalkan, namun chitika lagi lagi masih kalah pamor dengan sang pendatang baru Media Net.

Nah untuk media.net sendiri jika blog bervisitor bule maka media net sangat menjanjikan terutama visitor dari 3 negara ini yaitu USA, UK, Canada, visitor 1000 uv per hari saja jika semuanya datang dari premium country maka sudah bisa jadi passive income buat sobat.

Sedangkan chitika nasibnya memang rada rada, tapi jika sobat memiliki visitor dari negara premium nilai per klik chitika juga bersaing dengan media net.

Kalau blog anda visitor indonesia maka lebih baik monetisasi dengan google adsense, kalau google adsense meskipun visitor indonesia nilai per klik nya masih tetap wow bahkan semakin naik tiap tahunnya apalagi niche bloh anda tergolong HPK seperti niche wisata, otomotif, asuransi, home, dll.

Tingginya nilai per klik yang diberikan google adsense kepada publisher indonesia tak lepas dari semakin baik nya infrastruktur internet di indonesia, sehingga advertiser atau pengiklan dari dalam negeri semakin banyak setiap tahunnya yang membuat indonesia menjadi pasar potensial google.

Sekali lagi inilah peluang bagi blogger blogger dari tanah air untuk terus berinovasi dan berkarya bagaimana menjadi yang terbaik peluang mencari uang di internet semakin besar, gajian per bulan 5-10 juta hanya dari 1 blog bukan lagi isapan jempol belaka.

Sudah ribuan blogger dari indonesia yang bergaji 5-10 juta saat ini jika anda tidak percaya cobalah join di forum ads id, disana tempat berkumpulnya para master blogger indonesia, kalau saya berkumpul di forum ads id bukan sebagai master tapi cuma sebagai murid yang masih menimba ilmu ehehe.

Kalau dibanding 3 atau 4 tahun lalu mencari blogger berpenghasilan 5-10 juta dari blog itu susah kalau sekarang 1 blogspot saja dijual 10 juta saya tidak heran lagi, bayangkan blogspot blog gratisan bisa laku 10 juta coba bayangkan apalagi penghasilannya.

Nah kesimpulannya di tahun tahun yang semakin menjanjikan ini mari kita rebut peluang yang ada jangan pernah menyerah karena kesuksesan meraup uang di internet hanya untuk orang orang yang tahan banting.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Chitika Program PPC Yang Kini Mulai Ditinggalkan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.