Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 7 July 2014

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami

Kuansing HealthyPengobatan Penyakit Jantung Bengkak Secara Alami - Jantung bengkak merupakan fenomena penyakit pembengkakan jantung yang disebabkan dengan berbagai macam hal seperti pola makan, jarang olahraga dan mengidap tekanan darah tinggi.



Gejala dari penderita jantung bengkak bermacam macam diantaranya merasakan nyeri di dada yang kadang datang dalam waktu tertentu, susah bernafas atau nafas pendek merupakan gejala yang terjadi pada jantung anda.

Untuk pengobatan secara tradisioal hanya dapat dilakukan dengan cara yang benar benar konsisten dan rajin dalam melakukan tips yang kami berikan nantinya, namun jika anda mengalami gejala gejala diatas alangkah baiknya anda mengecek ke dokter untuk mengathui masalah anda.

Sebab jantung merupakan organ penting tubuh tidak bisa diabaikan dan pengobatannya tidak bisa ditunda, konsultasikan dengan dokter tentang penyakit anda serta melakukan apa saran yang diberikan oleh dokter.

Sambil menjalankan saran dan resep dari dokter tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsi makanan di bawah ini yang dipercaya dapat mengobati dan mengurangi penyakit jantung bengkak, langsung saja berikut obatnya.

1. Apel
2. Buah Naga
3. Kulit Manggis
4. Daun Sirsak
5. Dan terakhir buah mengkudu.

Nah itulah dia beberapa saran buah buahan yang harus anda konsumsi secara teratur, buah buahan diatas memiliki kandungan zat yang dapat mengatasai masalah pada jantung anda, untuk kulit manggis anda bisa mencoba jus kulit manggis dan konsumsi secara teratur begitu pula dengan buah mengkudu.

Demikianlah artikel Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, akhir kata selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.