Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 10 July 2014

Cara Ampuh Mencegah Karang Gigi

Merawat GigiCara Ampuh Mencegah Karang Gigi - Karang gigi merupakan masalah yang paling mudah dijumpai dalam kehidupan sehari hari, karang gigi disebabkan oleh penumpukan sisa sisa makanan yang akhirnya menjadi plak dan membentuk karang gigi yang sangat keras yang sulit untuk dihilangkan.



Oleh sebab itu menjaga gigi agar tetap bersih dan terawat merupakan salah satu faktor penting agar terhindar dari masalah gigi berlubang, bak pepatah lama lebih baik mencegah dari pada mengobati oleh sebab itu rawatlah gigi mu dari sekarang.

Nah untuk anda yang ingin terbebas dari masalah karang gigi berikut kami berikan Tips Ampuh Mencegah Karang Gigi.

1. Rajin Menggosok Gigi

Menggosok gigi merupakan faktor penting untuk mencegah karang gigi, usahakan menggosok gigi sebanyak 3 kali sehari agar mendapat hasil maksimal dan terhindar dari masalah karang gigi.

Baca Juga: Cara Mencegah Gigi Berlubang

2. Gunakan Mouthwash

Moutwash merupkan pembersih mulut yang sangat efektif untuk menuntaskan sisa sisa makanan yang tidak terjangkau oleh sikat gigi, oleh sebab itu gunakan lah moutwash setiap selesai menggosok gigi agar gigi lebih segar dan bebas sisa makanan.

3. Rajin Konsumsi Buah Setiap Selesai Makan

Mengkonsumsi buah setiap selesai makan sangat efektif dalam mencegah tumpukan sisa makanan sehabis makan, buah yang paling bagus dikonsumsi untuk membersihkan karang gigi diantaranya apel dan melon.

4. Menggunakan Benang Gigi

Benang Gigi merupakan salah satu alternatif untuk membersihkan sisa sisa makanan di celah celah gigi yang tidak terjangkau sikat gigi namun cara ini salah satu cara yang tidak saya sukai, saya lebi suka 3 cara diatas.

Saya kira cukup demikian Cara Ampuh Mencegah Karang Gigi silahkan mencoba dan praktekkan tips diatas semoga mendapat gigi yang bersih maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Mencegah Karang Gigi

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.