Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 18 March 2014

Manfaat dan Khasiat Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

Cakrawala Kuansing. Baiklah dalam kesempatan ini kami akan memberikan sebuah info kesehatan, kali ini info kesehatan buat penggemar yoghurt, seperti yang kita ketahui yoghurt saat ini menjadi makanan penutup banyak orang, nah tahukah anda menfaat yoghurt ? Ternyata selain memiliki rasa yang nikmat dan segar yoghurt juga kaya akan manfaat bagi tubuh ? Apakah Itu ? Nah Berikut Pembahasannya.



Manfaat dan Khasiat Yoghurt:

1. Menyehatkan Tulang
Seperti yang kita ketahui yoghurt kaya akan Kalsium dan vitamin D yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang, dan menjaga kepadatan tulang, Selain itu vitamin D juga sangat baik untuk mencegah penyakit osteoporosis.

2. Mengandung Bakteri Baik
Yoghurt mengandung bakteri baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, nah oleh sebab itu yoghurt sangat baik untuk mengatasi masalah pencernaan dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

3. Bagus Untuk Penurunan Tekanan Darah
Nah bagi anda penderita hipertensi atau darah tinggi sebaiknya anda mengkonsumsi yoghurt, sebab yogurt kaya dengan kalium yang sangat baik untuk menekan tekanan darah tinggi.

4. Baik Untuk Kulit
Yoghurt merupakan salah satu makanan yang sangat baik untuk kulit terutama untuk menjaga kehalusan kulit, sebab yoghurt mengandung asam laktat yang berfungi mengatasai sel sesl kulit mati.

Nah bagaimana sangat banyak bukan manfaat dari yoghurt ? oleh sebab itu yoghurt sangat dianjurkan dikonsumsi oleh setiap orang terutama remaja yang sedang dalam pertumbuhan.

Demikianlah informasi tentang manfaat yoghurt bagi tubuh, semoga saja bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan pembaca. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat dan Khasiat Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.