Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 28 March 2014

Daftar Suplemen Fitnes Terbaik

Kuansing Healthy - Suplemen Terbaik Untuk Tingkatkan Massa Otot - Fitnes atau angkat beban sangat bagus untuk menigkatkan massa otot tetapi jika tidak diimbangi dengan asupan suplemen yang bagus maka akan sia sia dan bisa bisa tubuh menjadi kurus karena tidak mendapat asupan nutrisi.



Oleh sebab itu asupan suplemen untuk fitnes mania sangat penting, selain untuk meningkatkan massa otot suplemen juga sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh anda semua. Jika tanpa asupan nutrisi yang baik maka fitnes akan terasa lemah dan kurang berenergi.

Tidak mungkin fitnes mania hanya mengandalkan AIR PUTIH setiap selesai fitnes bukan ? Tanpa suplemen apakah badan bisa berotot ? bisa tapi tidak bagus dan sangat lama.

Oleh sebab itu berikut Suplemen Terbaik Untuk Fitnes:

1. Whey Protein

Whey protein sangat populer di kalangan fitness mania, whey protein banyak terdapat di toko toko atau penjual, banyak macam whey protein namun whey protein yang saya suka adalah whey protein yang terdapat pada susu contohnya susu L-Men.

Berikut Manfaat Whey Protein:

- Meningkatkan Massa Otot
- Menurunkan kadar Lemak
- Membentuk Otot Dengan Cepat.

2. BCAA

Suplemen yang populer di kalangan fitnes mania selanjutnya adalah BCAA (branch-chained amino acids), suplemen ini bisa didapatkan di toko toko atau swalayan, jika di tempat fitnes saya ada yang menjual BCAA jadi gak perlu beli di luar.

Berikut Manfaat BCAA:
- Mencegah Penyusutan Otot
- Mengurangi Lemak tubuh

3. Creatine

Creatine banyak terdapat pada amino, biasanya setelah fitnes saya menyempatkan mengkonsumsi satu biji amino. Selain itu creatine juga sangat baik untuk membakar lemak dan meningkatkan massa otot.

Demikianlah informasi tentang Daftar Suplemen Fitnes Terbaik semoga saja bisa menambah wawasan pembaca semua dan bisa di praktekkan saat latihan. Jika artikel ini silahkan bantu share kepada teman dan kerabat anda dengan mengklik tombol share di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Suplemen Fitnes Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.