Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 23 March 2014

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami

Kuansing HealthyCara Mengobati Penyakit Tipus Secara Alami Dengan Cacing Tanah - Penyakit tipus merupakan penyakit yang paling sering menyerang masyarakat indonesia, dan bisa dikatakan penyakit yang paling familiar dengan masyarakat indonesia.

Cacing Tanah obat tipes
Penyakit tipes tidak hanya menyerang anak anak tetapi juga sering menyerang orang dewasa, biasanya penyakit ini memiliki ciri ciri badan panas, mual mual dan tidak mau makan. Penyakit tipes bukanlah penyakit yang bisa diremehkan, sebab penyakit ini dapat menyebabkan kematian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan obat tradisional yang mujarab dalam mengobati penyakit tipes. Oleh sebab itu dari pada anda ke rumah sakit dan membeli obat tipes dari dokter alangkah baiknya anda mencoba obat dari cacing tanah secaa alami berikut ini.

Tips Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Menggunakan Cacing Tanah:

Pertama ambil cacing tanah sebanyak 5 ekor dan bersihkan isi perut nya kemudian rebus dengan air sebanyak 500 cc, lalu rebus sampai mendidih. After that atau setelah itu segera lah minum rebusan air cacing tanah selagi hangat.

Sebab jika sudah dingin maka rasa air rebusan cacing tanah tadi maka akan terasa amis dan berbau, oleh sebab itu dianjurkan minum selagi panas.

Demikianlah informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Semoga bermanfaat bagi pembaca dan bisa dipraktekkan di rumah anda. Jika artikel ini bermanfaat dan dirasa berguna bagi kerabat dan teman anda silahkan bantu share di tombol share di bawah ini. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.