Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 23 March 2014

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

Kuansing HealthyCara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami - Kanker Serviks adalah salah satu penyakit yang saat ini sedang merajalela, bahkan kanker serviks menjadi pembunuh nomor 1 bagi para wanita di indonesia. Oleh sebab itu kanker serviks harus mendapat perhatian serius oleh segenap wanita indonesia yang benar benar ingin jauh dari penyakit ini.



Jika anda sudah mengalami atau mengidap penyakit paling berbahaya ini maka ada langkah pengobatan secara alami yang bisa anda gunakan sebagai berikut:

1. Kulit Manggis

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika kulit manggis mempunyai banyak khasiat di antaranya adalah mampu mengobati penyakit kanker serviks. Kulit manggis mengandung senyawan xeanthone yang saat ini banyak dikembangkan oleh para ahli untuk minuman herbal dan pengobatan berbagai penyakit.

Bagi anda yang saat ini tidak tahu cara pengolahan kulit manggis maka saya sarankan anda mencari obat herbal kulit manggis di toko toko obat. Terutama obat kulit manggis yang secara khusus untuk mengobati kanker serviks. Ingat obat herbal bukan obat kimia.

2. Daun Sirsak

Saat ini di zaman globalisasi sudah banyak para ahli yang menemukan keajaiban dari daun sirsak. Mereka berlomba lomba mengolah daun sirsak menjadi obat yang berharga mahal. Dan juga ternyata daun sirsak juga sangat ampuh dalam mengobati kanker serviks.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan juga bisa mengobati berbagai penyakit termasuk kanker serviks.

Solusi: Cari obat herbal daun sirsak.

Nah itulah beberapa obat herbal yang bisa anda cari dalam pengobatan kanker serviks, atau alangkah lebih baiknya jika anda racik sendiri tentu akan semakin baik.

Jika anda ingin mencari obat herbal diatas saat ini sudah banyak yang menawarkan obat herbal jenis Kulit Manggis ataupun Daun Sirsak tinggal anda sendiri yang memilih sesuai kebutuhan dan keluhan anda.

Demikianlah artikel tentang Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami semoga saja bermanfaat bagi pembaca semua. Jika menurut anda artikel ini bagus dan berguna bagi kerabat anda silahkan bantu share di bawah ini. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.