Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 25 March 2014

Cara Mendaftar SMS Banking Mandiri

Cakrawala Kuansing - Cara Daftar Layanan SMS Banking Mandiri - Selamat datang pengunjung, dalam kesempatan ini kami ingin memberikan tips dan cara bagaimana cara mendaftar sms bangking mandiri dan apa saja yang harus dipersiapkan dalam mendaftar sms bangking mandiri ini.



Seperti yang kita ketahui bersama sms bangking saat ini sudah menjadi primadona dalam transaksi perbankan oleh komunitas yang suka bertransaksi online seperti saya ini, tanpa SMS Banking atau Internet Banking mungkin saya sangat kewalahan transfer uang ke klien karena harus bolak balik ATM.

Nah jika anda ingin pelayanan yang mudah terutama hal transfer kali ini berikut kami berikan panduan cara mendaftar SMS banking Bank Mandiri:

Syarat Wajib:

- KTP
- Buku Tabungan

Kemudian setelah membawa syarat syarat yang dibutuhkan silahkan datang ke cabang mandiri terdekat di kota anda. Kemudian silahkan berkonsultasi dengan CS nya dan kemukakan keinginan anda untuk membuka layanan SMS Banking.

Setelah itu biasanya sang CS mandiri akan memberikan sebuah formulir yang berisikan data data untuk sms bangking anda, silahkan isi tersebut, dan yang paling penting adalah berapa debit dan kredit minimal yang harus di infokan.

Kalo disini saya sarankan untuk debit lebih baik diatas 500.000 dan kredit buat 50.000 sebab gak mungkin juga kan setiap kita menarik uang atau transfer uang selalu masuk ke sms hp kita. Kalo kredit kan tidak apa apa sebab kita tahu ada uang masuk ke rekening.

Saya Rasa cukup sekian informasi dari kami, jika masih ada yang kurang mengerti silahkan tanyakan ke CS mandiri tempat anda mendaftar tersebut. Saya kira hanya demikian hal penting yang harus diketahui dalam membuat layanan sms banking ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendaftar SMS Banking Mandiri

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.