Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 25 March 2014

Cara Mendaftar Internet Banking Mandiri

Cakrawala Kuansing - Cara Mendaftar Internet Banking Mandiri - Bagi yang saat ini ingin mendaftar internet banking dari bank mandiri namun bingun dengan caranya, maka anda sudah datang ke tempat yang tepat, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara mendaftar internet banking mandiri.



Berikut Cara Lengkap Mendaftar Internet Banking Mandiri:

Langkah 1.

Pertama lakukan pendaftaran ke ATM dengan cara memilih menu "Pendaftaran Internet Banking, kemudian isi Access id dengan 16 nomor kartu debit anda. kemudian acces kode silahkan dibuat pada saat pendaftaran melalui ATM tersebut.

Langkah 2:

Lakukan Aktivasi Mandiri internet di www.bankmandiri.co.id dengan memasukkan acces id dan acces kode yang di buat di ATM tadi. Selanjutnya buat user id dan PIN internet banking mandiri anda untuk bisa login ke sistem.

Langkah 3.

Pada langkah terakhir setelah sudah bisa login lewat mandiri internet di situs bankmandiri.co.id kemudian mintak lah token di cabang mandiri dengan mengisi formulir aplikasi penggunaan token. Token digunakan untuk transaksi finansial anda.

Nah demikianlah Cara Mendaftar Internet Banking Mandiri, bagaimana mudah bukan ? silahkan daftar internet banking mandiri anda untuk pelayanan yang maksimal dari bank mandiri. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendaftar Internet Banking Mandiri

1 komentar:

  1. Aku kan punya tabungannya di syariah mandiri,,, sama enggak yah langkah langkahnya kaya yang diatas :)

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.