Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 31 March 2014

Cara Membersihkan Karang Gigi Yang Hitam

Kuansing Healthy - Cara Membersihkan Karang Gigi Hitam - Karang gigi merupakan masalah yang pasti dirasakan oleh semua manusia tidak saja anak anak, remaja atau dewasa hampir semua lapisan umur rentan terkena karang gigi.



Masalah karang gigi ini disebabkan oleh jarang gosok gigi, oleh sebab itu mengggosok gigi 2 kali sehari bukan sebuah hal yang bisa di tawar tawar lagi jika ingin gigi yang bebas Karang Gigi Hitam bagaimana sih cara membersihkan Karang Gigi Hitam ??

Karang gigi hitam biasanya disebabkan karang gigi yang sudah bertahun tahun tidak dibersihkan, biasanya karang gigi ini sangat keras dan sudah menjadi batu lebih keras dibanding karang gigi yang masih putih atau kekuningan.

Berikut Cara Membersihkan Karang Gigi Hitam:

1. Rajin Gosok Gigi

Menggosok gigi adalah hal pertama yang harus anda perhatikan percuma saja jika anda rajin membersihkan karang gigi jika anda malas malasan menggosok gigi. Pastikan Menggosok gigi sebanyak 2 kali sehari.

2. Dokter GIGI

Cara yang kedua adalah dengan membersihkan karang gigi ke dokter gigi, untuk biaya nya sendiri biasanya tidak terlalu mahal sekitar 150 ribu - 200 ribu. Tergantung banyak karang gigi anda juga.

3. Cengkeh

Biji cengkeh juga bisa dijadikan cara alternatif untuk membersihkan karang gigi jika anda tidak mau repot repot ke dokter gigi. Caranya ambil biji cengkeh secukupnya lalu ditumbuk halus lalu gosok dengan kuat pada karang gigi.

4. Asam KAWAK

Kemudian cara alami yang ketiga adalah dengan menggunakan biji asam kawak, caranya biji asam di sangrai lalu dihaluskan kemudian bubuk yang sudah dihakuskan tadi digosok pada karang gigi dengan kuat sehingga bersih. Cara ini bisa dilakukan dengan sikat gigi, jika rutin dilakukan karang gigi akan terkikis semakin bersih.

5. Buah Apel

Siapa sangka ternyata dengan mengkonsumsi buah apel sangat ampuh untuk mengatasi karang gigi, usahakan makan buah apel tanpa dikupas, kemudian buah apel juga sangat dianjurkan dimakan setelah makan untuk mencegah timbulnya karang gigi baru.

Nah Demikianlah artikel tentang Cara Membersihkan Karang Gigi Yang Hitam semoga saja bermanfaat dan bisa di praktekkan oleh pembaca di rumah masing masing jika artikel ini bermanfaat silahkan bantu share dengan klik tombol share di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membersihkan Karang Gigi Yang Hitam

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.