Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 20 March 2014

Cara Diet Sehat Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Kuansing HealthyCara Diet Sehat Secara Alami Dalam Waktu Singkat - Baiklah dalam kesempatan ini kami akan memberikan tips Cara Diet Cepat dan tentunya tanpa obat obatan dan efek samping karena di lakukan secara alami dan tradisional.

Banyak keluhan dari pria maupun wanita tentang masalah diet, sebenarnya masalah diet ini tidaklah terlalu rumit asal dijadikan kebiasaan, biasanya orang yang kegemukan atau kelebihan berat badan adalah orang orang yang tidak bisa menjaga kebiasaan buruknya, seperti malas olahraga, makan berlemak, dll.



Seiring berjalan nya waktu banyak sekali pengobatan untuk diet, bahkan obat obatan dikonsumsi demi mendapatkan tubuh yang ideal. Dan bahkan menyiksa tubuh dalam melakukan diet. Oleh sebab itu jika anda adalah salah satu yang bermasalah dengan bentuk tubuh dan ingin menurunkan berat badan dengan cepat silahkan perhatikan tips di bawah ini.

Tips Diet Cepat Secepat Kilat:

1. Kontrol Makanan

Pertama yang harus dijadikan kebiasaan pada anda adalah dengan mengontrol makanan yang akan dimakan, jangan makan makanan yang berlemak, gorengan, makanan berminyak, gulai dan sejenis nya. Dianjurkan perbanyak makan sayuran dan konsumsi buah buahan. Nah ini tips pertama jadikan kebiasaan.

2. Atur Jam Makan

Tips kedua adalah perhatikan jam makan anda dan kalau perlu buat schedule kapan waktu makan anda, waktu makan yang baik bagi anda adalah Pagi jam 8, Siang Jam 12, dan Malam Jam 7-8 Malam. Jangan dilewatkan waktu tersebut, Ini tips kedua jadikan kebiasaan kalau perlu catat di pintu kamar anda.

3. Jangan Banyak Makan ? 

Hello kata siapa banyak makan dapat membuat planning diet anda berantakan ? yang harus anda lakukan bukan mengurangi makan atau porsi makanan anda, yang anda lakukan adalah Tips Nomor 2. Terserah anda mau makan sebenyak apa yang penting Baca Tips 1.

- Makan Nasi banyak boleh gak ? Boleh banget
- Kan katanya nasi penyebab kegemukan ? Hello
- Kalau lauk nya sayur mana bisa makan ? Lauk nya bisa pakai ikan, udang, yang penting bukan makanan      yang berlemak dan kolestrol tinggi.

4. Olahraga Secara Teratur

Nah ada 2 tips apa yang dimaksud olahraga secara teratur:

- Kegemukan

Jika anda memang benar benar gemuk maka anda harus melakukan olahraga minimal 3 kali seminggu, dan waktu yang paling baik adalah jam 3 sore saat panas masih terik. Caranya pakai jaket untuk olahraga, ingat bukan jaket berbahan dasar kaos ya. Pakai jaket berbahan parasut dan sejenisnya lah (kayak bahan jaket hadiah beli motor) hehe.

Olahraga yang paling tepat untuk kegemukan adalah maraton selama 1 bulan dan selanjutnya fitnes di tempat GYM, lakukan sampai tubuh anda benar benar ideal.

- Menjaga Kegemukan

Jika anda memiliki tubuh saat ini ideal atau sedikit montok (berisi) tapi ingin lebih tampil langsing maka olahraga anda lakukan tidak terlau berat seperti nomor 1. anda cukup melakukan olahraga minimal 1 kali seminggu. Olahraga bisa ke GYM atau meraton jika tidak mood ke gym.

Lakukan tips di atas secara teratur minimal sampai 3 bulan ? kok lama 3 bulan ? diet secara alami 3 bulan itu cepat bro, ingat diet secara alami memiliki manfaat banyak yaitu permanen, tanfa efek samping dan tidak mencederai tubuh.

Jadi bersabar sampai 3 bulan, yang penting setelah itu lihat hasilnya, uppss lupa sebelum melakukan tips ini lakukan perencanaan dahulu, dan timbang berat badan anda berapa dan lakukan secara rutin. Saya kira demikian artikel tentang Cara Diet Sehat Secara Alami Dalam Waktu Singkat Semoga saja bermanfaat bagi pembaca semua.

Jika artikel ini menurut anda bermanfaat dan berguna bagi banyak orang silahkan share kepada teman anda, siapa tahu teman anda membutuhkan informasi ini untuk mengatasi masalahnya. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Diet Sehat Secara Alami Dalam Waktu Singkat

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.