Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 9 March 2014

Cara Belanja Online di Zalora Indonesia

Zalora adalah salah satu toko online terbesar di indonesia dan terpercaya di mata konsumen nya, zalora bergerak pada fashion dan segala macam aksesoris keperluan pria dan wanita, saat ini zalora.co.id merupakan salah satu toko online terbesar di indonesia yang memiliki kredibilitas di mata konsumen nya.



Nah jika anda berminat berbelanja barang barang fashion di zalora entah itu baju pria atau pun wanita anda bisa mengunjungi website nya di zalora.co.id namun jika anda bingung bagaimana cara belanja online nya, silahkan lihat tips yang kai berikan di bawah ini.

Cara Belanja:

1. Silahkan masuk ke http://zalora.co.id

2. Kemudian setelah menemukan barang yang akan dibeli, silahkan pilih barang tersebut, misal nya kamu mau beli kemeja, maka klik kemeja tersebut lalu klik beli/pesan untuk memasukkan barang belanja ke tas/keranjang belanja anda.

3. Jika sudah menantukan barang yang ingin dibeli, silahkan klik lanjut untuk melakukan pembayaran atau transaksi.

4. Kemudian kamu akan diarahkan pada halaman Login/Mendaftar, jika sudah punya akun di zalora silahkan login, tapi jika belum Klik Daftar.

5. Selanjutnya setelah melakukan pendaftaran atau login maka akan muncul halaman baru dan kamu akan menemukan tiga buah kolom yang wajib diisi

Kolom Pertama: Data Pelanggan dan Alamat Pengiriman. Isikan data kamu dan alamat tujuan pengiriman pesanan kamu.
Kolom Kedua: Metode Pembayaran. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan (cash on delivery, transfer ke rekening bank, atau kartu kredit).
Kolom Ketiga: Konfirmasi Pesanan. Pastikan barang yang ingin kamu pesan sudah sesuai.

 6. Setelah memilih metode pembayaran biasanya akan ada email masuk dari zalora, silahkan cek email anda, biasanya pada email tersebut memberikan nomor order dan jumlah pembayaran yang harus anda bayarkan.

7. Jika sudah menerima email tersebut lakukan pembayaran, misal anda memilih transfer bank, anda bisa transfer lewat ATM, atau pun SMS Banking.

8. Setelah melakukan pembayaran langsung konfirmasi belanja anda kesini

9. Biasanya setelah melakukan konfirmasi anda akan menunggu maksimal selama 24 jam, pihak zalora akan mencek terlebih dahulu pembayaran dari anda, biasanya jika pembayaran sudah dicek/diterima zalora maka akan ada pemberitahuan lewat email atau lewat sms.

10. Jika email pemberitahuan dari zalora belum masuk sedangkan anda sudah menunggu selama 24 jam silahkan telpon CS Zalora di nomor ini 021-2949-0100

11. Seteleh mendapat konfrmasi dari pihak zalora bahwa pembayaran telah diterima maka silahkan tunggu pesanan anda datang kerumah, biasanya lama pengiriman di zalora tergantung lokasi anda.

Jika Jabodetabek biasanya 1-3 hari
Jika Luar Jabodetabek biasanya 2-6 hari

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Belanja Online di Zalora Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.