Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 20 March 2014

5 Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

Kuansing HealthyCara Mengobati Jerawat Secara Alami - Selamat siang sobat semua, kali ini kami akan kembali memberikan seputar info dan tips tentang Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami seperti yang kita ketahui jerawat memang sangat sukar tumbuh di wajah kita terutama bagi anda yang sedang dalam masa pertumbuhan, atau bahasa keren nya ABG.



Oleh sebab itu kami ingin memberikan sebuah solusi bagi anda yang saat ini terkena Masalah Jerawat, langsung saja berikut ini Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami:

1. Putih Telur

Sudah tidak kita pungkiri lagi jika putih telur sangat kaya manfaat, nah pada cara ini silahkan anda pisahkan kuning telur dan putih telur dan ambil putih telur nya saja. setelah itu oleskan putih telur pada muka dan diamkan selama lebih kurang 10 menit. Putih telur dipercaya dapat menghilangkan minyak di muka penyebab jerawat.

2. Tomat

Sebenarnya ada dua fungsi tomat untuk mengobati jerawat, yang pertama pengobatan dari dalam dan kedua adalah pengobatan dari luar. Pengobatan dari dalam bisa dengan cara mengkonsumsi tomat atau dengan di jus. Sedangkan pengobatan dari luar dengan mengoleskan tomat yang sudah dibelah pada muka dan diamkan selama 30 menit.

3. Lidah Buaya

Lidah buaya tumbuhan kaya manfaat, selain bagus untuk rambut lidah buaya juga bagus untuk Mengatasi Jerawat dan membuat Wajah Anda semakin mulus, adapun caranya adalah dengan mengoleskan cairan lidah buaya pada muka yang berjerawat dan lakukan secara teratur setiap hari.

4. Kurangi Keluar Malam

Jika anda berjerawat tetapi anda sering keluar malam maka jerawat anda akan susah hilang sebab embun pada malam hari dipercaya dapat menyebabkan jerawat, jadi kurangi keluar malam untuk langkah pengobatan yang efektif.

5. Basuk Muka Sebelum Tidur

Nah yang terakhir dalam langkah pengobatan adalah selalu bersihkan muka anda sebelum tidur. jika anda lakukan ini setiap sebelum tidur maka masalah jerawat pada muka akan semakin cepat hilang dan yang pastinya wajah semakin mulus.

Silahkan pahami dan lakukan 5 tips di atas dan lakukan secara teratur kemudian lihat hasilnya setelah 1 bulan. Jika berhasil silahkan koment di bawah dan share artikel ini kepada teman anda jika bermanfaat. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.