Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 23 March 2014

5 Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Bercabang

Kuansing Healthy - Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Bercabang - Rambut merupakan sebuah mahkota bagi wanita oleh sebab itu wanita sangat mangidam ngidamkan rambut yang indah terutama hitam berkilau. Namun kadangkala akibat banyak faktor banyak wanita yang merisaukan masalah rambut kering dan bercabang.



Fakta ini bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti kurang vitamin, bahan kimia dan polusi udara juga menyebabkan rambut anda kering kemudian sering terkena sinar matahari, menggunakan cat rambut dan berbagai macam penyebab rambut kering dan bercabang.

Bayangkan jika anda mengabaikan masalah tersebut, rambut kering anda akan menjadi masalah anda dalam penampilan anda yang ingin tampil cantik setiap hari. Nah jika anda saat ini mengalami masalah tersebut maka anda harus mulai memperhatikan langkah lankah pengobatan seperti di bawah ini.

Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Bercabang:

1. Gunakan Minyak Zaitun

Tips pertama yang harus anda lakukan untuk mengatasi Rambut Kering dan Bercabang adalah dengan memberikan minyak zaitun, caranya diberikan 2 minggu sekali dengan cara mengoleskan minyak zaitun hangat ke rambut. Biarkan selama 5 menit lalu keramas dengan shampo.

2. Gunakan Kondisioner Rambut

Tips Yang kedua yang harus anda perhatikan adalah dengan menggunakan kondisioner, setiap seminggu sekali gunakan kondisioner sehabis keramas dan diamkan selama lebih kurang 15 menit.

3. Gunakan Minyak Kelapa

Tips yang ketiga adalah menggunakan minyak kelapa, minyak kelapa sudah terbukti ribuan tahun yang lalu untuk mengatasi masalah rambut. Nah penggunaan minyak kelapa ini bisa dioleskan pada rambut lalu diamkan hingga 20 menit dan bersihkan dengan air hingga bersih.

4. Jangan Menggunakan Pengering Rambut.

Tips ke empat yang harus anda lakukan adaah jangan menggunakan pengering rambut pada rambut anda, sebab pengering rambut dapat menyebabkan rambut menjadi rusak. Sebaiknya gunakan kipas atau anginkan sedikit sedikit saja.

5. Hindari Air Klorin

Tips terakhir yang bisa anda terapkan adalah dengan menghindari membasuh rambut dengan air yang mengandung klorin. Air yang mengandung klorin biasanya terdapat di kolam renang. Jadi jangan terlalu sering membasuh rambut dengan air Klorin.

Nah demikianlah "Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Bercabang" Semoga saja bisa bermanfaat bagi anda dan bisa mengatasi masalah rambut kring dan bercabang anda. Jika artikel ini rasanya bermanfaat dan berguna silahkan bantu share siapa tahu teman anda juga membutuhkan informasi dan tips ini. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Bercabang

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.