Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 19 February 2014

Prediksi AC Milan Vs Atletico Madrid 20 Februari 2014

Pertandingan seru akan kembali bisa kita saksikan pada dini hari nanti, kali ini AC Milan akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam 16 besar liga champion Leg 1. Pertandingan ini dinilai seimbang dan susah diprediksi namun kedua tim ini memang sama sama memiliki kualitas dan pemain pemain yang tak jauh beda.



Dalam pertandingan ini seedorf akan memimpin anak asuh nya untuk pertama kali di liga champion eropa, bisa dibilang debut kali ini adalah debut pertama sedorf sebagai pelatih, kendati baru pertama kali meimpin pertandingan sebagai pelatih di liga champion namun pengalaman seedorf sebagai pemain setidaknya bisa menjadi kans ac milan menang cukup besar.

Sedangkan di kubu lawan atletico madrid pun tak bagus bagus amat, atletico sudah menelan kekalahan beruntun oleh madrid di copa del rey, namun kualitas diego simone benar bena akan diuji pada pertandingan kali ini, simoenoe harus mampu meracik strategi jitu untuk mengalahkan ac milan di san siro.

Prediksi kami pada pertandingan kali ini Atletico madrid akan keluar sebagai pemenang, dengan kualitas diego costa dan garcia yang sedang on fire membuat atletico madrid di unggulkan pada pertandingan kali ini meskipun pertandingan digelar di kandang ac milan.

Prediksi Skor AC Milan Vs Atletico Madrid 1-2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi AC Milan Vs Atletico Madrid 20 Februari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.