Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 2 February 2014

Live Online Arsenal Vs Crystal Palace Minggu 2 Februari 2014

Baiklah bola mania dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar pertandingan Arsenal vs Crystal palace, sudah tidak sabar menantikannya bukan? nah dalam pekan ke 24 ini arsenal akan melawan crystal palace yang berstatus kuda hitam premier league 2014, mampukah arsenal mengalahkan sang kuda hitam?

Arsenal saat ini membutuhkan 3 poin penuh dalam pertandingan kali ini jika tidak kans untuk bersaing di jalur juara akan semakin tipis mengingat saat ini ia telah di kudeta oleh manchester city yang minggu lalu berhasil memuncaki klasemen.

Pertandingan ini akan semakin menarik apalagi selisih poin di papan atas hanya 1 poin siapa yang kalah harus rela turun tahta, nah pertandingan ini akan segera dilangsungkan sesaat lagi di indosiar mulai pukul 23:00 wib anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui Live Streaming di bawah ini.

Live Streaming Arsenal Vs Crystal Palace

Setelah klik tautan di atas pilih channel indosiar, bagaimana mudah bukan?

Prediksi Pertandingan:

Prediksi Skor Arsenal Vs Crystal Palace 2-0

Demikianlah informasi kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa beritahu kami jika server streaming ERROR, agar kami bisa memperbaikinya sesegera mungkin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Arsenal Vs Crystal Palace Minggu 2 Februari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.