Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 2 February 2014

Kekuatan Militer Malaysia Tahun 2014

Baiklah dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar Kekuatan Militer Malaysia Tahun 2014, seperti yang kita ketahui negara tetangga malaysia akhir akhir ini juga semakin giat membangun sarana dan infrastruktur militer mereka, seperti mendatangkan alat militer baru dan bahkan anggaran militer malaysia semakin meningkat setiap tahunnya.



Entah untuk tujuan mengantisipasi ketegangan dengan negara tetangga atau apapun itu yang jelas malaysia semakin memperkuat kekuatan militer nya setiap tahun, terlebih lagi negara malaysia beberapa waktu lalu harus terlibat konflik dengan kesultanan sulu.

Tidak itu saja salah satu alasan yang masuk akal mengapa malaysia semakin meningkatkan kekuatan militer nya adalah mengantisipasi negara negara tetangga yang semakin berkembang seperti thailand, vietnam, singapura dan seteru abadi indonesia.

Nah sudah tidak ada alasan bagi indonesia untuk meremehkan kekuatan militer malaysia, sebab banyak yang mengatakan jika terjadi perang indonesia akan mudah mengalahkan malaysia, dan banyak juga tokoh tokoh politik dan militer indonesia yang mengatakan malaysia lemah dan tidak punya pengalaman perang.

Dan yang paling menyinggung Malaysia adalah ucapan anggota DPR indonesia beberapa waktu lalu saat ketegangan indonesia vs malaysia masih berlangsung yaitu tokoh indonesia ini sempat melontarkan sindiran pedas dengan mengatakan TENTARA MALAYSIA (ATM) tidak pandai berperang dan BANCI.

Nah saya harap orang yang mengatakan hal tersebut bisa membuka meta dengan melihat malaysia sebanarnya, dan jika perlu berkunjung langsung ke markas militer malaysia biar ia sadar apa yang ia ucapkan, jadi jangan hanya menghina negara orang kalau negara sendiri belum becus.

Nah bagi yang sering menghina tentara malaysia banci dan menyebut malaysia lemah mungkin video di bawah ini bisa membuka mata anda, Silahkan klik tautan ini untuk melihat alutsista malaysia yang mematikan.

Masih Berani Meremehkan Malaysia?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kekuatan Militer Malaysia Tahun 2014

2 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.