Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 19 February 2014

Hasil Skor Manchester City Vs Barcelona 19 Februari 2014

Pertandingans eru benar benar diperlihatkan oleh kedua tim di leg 1 babak 16 besar antara Manchester City vs Barcelona yang digelar 19 februari 2014 dini hari.



Babak 1:

Pertandingan berjalan dengan hati hati di babak awal, dan 10 menit babak pertama terlihat barcelona lebih dominan dengan perbandingan posesion yang jauh lebih unggul dari manchester city, namun perlahan city bangkit dan berhasil mengimbangi permainan barcelona.

Manchester city berulang kali mendapat beberapa peluang emas terutama dari striker alvaro negerdeo di babak pertama, namun sayang banyaknya peluang yang didapatkan manchester city tak berhasil dimanfaatkan dengan baik, al hasil hingga berakhir nya babak pertama skor masih 0-0.

Babak 2:

Pertandingan kembali berjalan menarik, namun di menit ke 51 demichelis melakukan kesalahan dengan menekel messi di kotak terlarang dan hasilnya, messi yang ditunjuk sebagai algojo berhasil membuka skor untuk keunggulan barcelona sementara 1-0, sementara manchester city harus kehilangan pemain usai demichelis di kartu merah.

Menit ke 56: manchester city melakukan pergantian pemain, lescot dan nasri masuk kali ini, dan saat ini city hanya bermain dengan 10 orang melawan barcelona.

Bermain dengan 10 pemain tak membuat manchester city patah semangat, bahkan serangan manchester city kali ini lebih menggigit dibanding babak pertama.

Peluang emas di babak kedua kembali didapat manchester city, david silva yang menerima umpang lambung dari zabaleta langsung mengontrol bola dengan dada, dan tendangan keras silva mampu terbaca oleh valdes kali ini.

Tak sampai disitu saja manchester city kali ini kembali mendapat peluang emas 99%, dzeko yang lolos dari jebakan ofside dan hanya tinggal berhadapan dengan valdes kembali gagal.

Dan akhirnya barcelona menggandakan keunggulan mereka di menit ke 89 jelang bubar, kali dani alves yang mencetak gol kedua barcelona, skor 2-0 sementara untuk keunggulan barcelona.

Pritt pritt prittt... Berakhir sudah pertandingan babak 16 besar liga champions leg 1 antara manchester city vs barcelona, barcelona mampu unggul 2-0 atas manchester city pada leg 1, sedangkan leg 2 akan digelar di stadion camp nou.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City Vs Barcelona 19 Februari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.