Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 10 February 2014

Hasil Pertandingan Indonesia U19 Vs Pra Pon Jateng 10 Februari 2014

Pertandingan antara indonesia u19 vs Pra PON Jateng telah dimulai bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming silahkan Klik Disini, atau bagi yang ingin melihat prediksi kedua tim anda bisa klik disini.



Jalannya Pertandingan.

Babak 1;

Pertandingan kick off, terlihat sedikit perbedaan di skuad indonesia u19 malam ini, jika saat bertemu Pra PON DIY indonesia u19 menurunkan pemain lapis kedua kali ini indra sjafri menurunkan skuad inti nya dan kapten tim evan dimas pun turun pada pertandingan malam ini.

Pertandingan memasuki menit ke 15 kedua tim saling mencoba membuka serangan dan mencoba mengetahui kelemahan masing masing lawan, pada 15 menit pertama ini belum terlihat peluang emas yang diciptakan baik indonesia u19 ataupun Pra PON Jateng.

Dan akhirnya GOOAALLLL.... Maldini pali berhasil mencetak gol pembuka skor bagi timnas indonesia u19, maldini menerima umpan matang evan dimas di depan gawang berhasil membuka skor untuk keunggulan indonesia u19. 1-0 skor sementara.

sejak gol maldini pali, tim dari Pra ON jateng lebih baik dalam bertahan dan hanya sesekali kelur menyerang itu pun hanya serangan balik, terlihat jika tim pon jateng tidak ingin kebobolan banyak, namun hingga babak pertama usai hasil 1-0 masih bertahan.

Babak Kedua:

Pertandingan di babak kedua indonesia lebih meningkatkan serangan melalaui serangan yang dimotori evan dimas, namun kokohnya pertahanan yang diterapkan Pra PON DIY membuat skor tak berubah, berkali kali evan dimas dkk menggedor pertahanan pon jateng namun permainan defensif jateng membuat anak ash indra sjafri tak mampu menambah gol.

Hingga babak kedua usai skor masih bertahan 1-0 untuk kemenangan indonesia u19, atas hasil ini memperpanjang catatan positif indonesia u19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Indonesia U19 Vs Pra Pon Jateng 10 Februari 2014

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.