Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 14 January 2014

Tips Aman Mencegah Banned Google Adsense

Bermain google adsense salah satu tantangan terbesar nya adalah mencegah terjadinya banned, ada dua macam banned dalam versi google adsense yang pertama adalah banned website dan yang kedua adalah banned akun.

Biasanya teguran pertama dari google adalah banned website namun jika masih melanggar adalah bannned akun, jika banned website otomatis website yang di banned tidak bisa lagi menayangkan iklan google adsense, sedangkan banned akun kita tidak bisa lagi menerima pembayaran alias PHK (pemutusan hubungan kerja) dari pihak google.

Apakah Anda Mau Seperti Itu ?

Tentu tidak bukan dimana kita sudah capek capek mendaftar terus harus menunggu pin selama 3 bulan jika tidak sampai ke rumah harus verifikasi KTP, dan masih banyak tetek bengek adsense yang membuat ribet sekali.

Setelah akun kita normal alias sudah bisa menerima penghasilan setiap bulan kadang kita ngeyel sama om google, hal tersebut terjadi pada blog saya ini dimana pada bulan oktober lalu blog ini di banned dan 2 bulan kemudian barulah banding saya diterima, dan seperti yang anda lihat iklan saya sudah tayang lagi bukan ?

Kesalahan saya jujur saya tidak tahu, namun ada beberapa yang saya curigai penyebab banned tersebut ini saya ketahui setelah saya menghapus postingan tersebut.

Berikut Beberapa Pelanggaran Yang Harus Kita Hindari (Di Luar Program Kebijakan Adsense).

1. Jangan Posting Video Youtube di Blog
2. Hindari Posting artikel dengan gambar screen shot harga per klik adsense
3. Hindari memasang Klasemen Sepakbola di blog
4. Hindari Memasang TV Streaming.
5. Hindari pOSTING aRTIKEL Dengan Kata (Down*** - donlot).

Nah itulah beberapa jenis pelanggaran yang harus anda ketahui untuk mencegah website anda dari banned adsense, pelanggaran diatas di luar kebijakan adsense, seperti yang kita ketahui kebijakan adsense antara lain, dilarang artikel copas, porno, dan sejenisnya (silahkan anda baca sendiri.

Banyak Ya Peraturan dari adsense,?? iya dong gan, namanya si mbah yang punya, suka suka si mbah dong, kita kan cuma publsiher nya doang. ehe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Aman Mencegah Banned Google Adsense

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.