Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 January 2014

Pulau Moyo Objek Wisata Sumbawa Nusa Tenggara Barat

Pulau Moyo adalah salah satu tempat wisata terbaik di indonesia, pulau moyo terletak di kabupaten sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Salah satu keunggulan tempat wisata di pulau moyo adalah keindahan terumbu karang nya, oleh sebab itu pulau moyo termasuk sebagai salah satu tempat wisata terbaik di indonesia dengan keindahan bawah lautnya yang menakjubkan.



Untuk mencapai pulau moyo cukup mudah yaitu kita bisa menempuh perjalanan darat dari sumbawa besar ke ai bari terletak 20 km di utara sumbawa besar. Ai bari adalah kampung nelayan yang masih sepi dan warga nya sagat bersahabat dengan wisatawan.

Oleh sebab itu pulau moyo adalah salah satu tempat terbaik untuk bulan madu. Daerahnya masih sepi dan asli ditambah panorama indah yang menakjubkan. Di sana juga menyediakan aneka fasilitas yang bisa jadi pilihan anda.

Selain hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan laut warna-warni. Tak ketinggalan air terjun serta kolam-kolam alami. Pastinya pilihan bulan madu ke pulau moyo adalah pilihan terbaik untuk anda jika Anda berdua berbulan madu di pulau ini.

Atau jika anda penasaran dengan keindahan pulau moyo bisa melihat nya dengan Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pulau Moyo Objek Wisata Sumbawa Nusa Tenggara Barat

1 komentar:

  1. mantap..
    kunjungi kami bagi anda yang ingin melakukan honeymoon
    terima kasih

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.