Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 15 January 2014

Profil dan Biodata Gita Wirjawan

Baiklah sobat kali ini kami akan memberikan profil dan biodata dari Gita Wirjawan, nah saat ini nama gita wirjawan mulai familiar dengan kita jelang pertarungan politik pada april 2014 mendatang, ketenaran gita wirjawan ini bukan saja dari iklan yang kita lihat di tv, sosial media, dll namun juga dalam hal prestasi dan kesuksesannya.



Oleh sebab itu tokoh penting indonesia ini adalah salah satu kandidat kuat calon presiden indonesia dari partai demokrat untuk periode tahun 2014-2019, nah untuk mengenal lebih dekat bapak gita wirjawan berikut profil singkatnya.

Nama Lengkap: Gita Irawan Wirjawan
Lahir: 21 September 1965
Pekerjaan : Pengusaha
Agama : Islam

Gita wirjawan adalah lulusan harvard university, setelah lulus ia membangun perusahaan ancora yang bergerak di bidang sumber daya dan pertambangan, Selain itu, ia juga merupakan salah satu komisaris PT Pertamina. Pada tanggal 18 Oktober 2011, Gita Wirjawan diangkat menjadi Menteri Perdagangan menggantikan Mari Elka Pangestu.

Tidak saja berkarir dalam hal bisanis dan perdagangan namun gita wirjawan juga menyukai dunia olahraga ini terbukti saat ia menerima jabatan ketua umum PBSI tahun 2012 menggantikan djoko santoso.

Dan pada tahun 2013 lalu gita wirjawan memutuskan mengikuti konvensi calon presiden dari partai demokrat, ada 11 peserta konvensi capres Partai Demokrat. Selain Gita wirjawan ada nama-nama lain yakni Dahlan Iskan, Anies Baswedan, Marzuki Alie, Sinyo Harry Sarundajang, Endiartono Sutarto, Pramono Edhie Wibowo, Ali Masykur Musa, Dino Patti Djalal, Hayono Isman, dan Irman Gusman.

Namun Gita Wirjawan lebih diunggulkan untuk memenangkan konvensi partai demokrat ini dilihat dari elektabilitas yang ia miliki yang tiap hari tiap meningkat dan menanjak, tentu saja ini hal positif bagi tokoh dengan slogan "Berani Lebih Baik"

Nah itulah sedikit profil dan biodata dari pak gita wirjawan, semoga saja pak gita wirjawan ini benar benar bisa membawa indonesia lebih baik sesuai slogannya "berani lebih baik".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Gita Wirjawan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.