Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 15 January 2014

Profil Dan Biodata Dahlan Iskan

Dahlan Iskan adalah salah satu tokoh yang berhasil membuat berbagai gebrakan positif untuk indonesia sehingga membuatnya diangkat sebagai menteri BUMN, dan berkat gaya kepemimpinannya yang disukai orang banyak (terutama bawahannya) membuat ia kini di usung untuk menjadi calon presiden indonesia periode 2014-2019 melalui konvensi partai demokrat.



Dahlan iskan adaah sosok pengusaha yang menjadi inspirasi orang banyak, terutama saya sendiri, saya adalah pengagum sosok beliau, dan hampir semua buku beliau saya lahap demi mendapatkan berbagai ilmu dari sosok tokoh yang dikenal berkharisma ini.

Salah satu kata kata beliau yang saya ingat dalam bukunya adalah "jadilah seperti air yang mengalir tapi yang deras jangan menjadi air yang mengalir tapi biasa biasa saja" silahkan artikan sendiri makna dari kutipan kata dari beliau.

Berikut Biodata Dahlan Iskan:

Nama Lengkap: Dahlan Iskan
Tempat Tanggal Lahir: Magetan 17 Agustus 1951
Pekerjaan Sekarang: Menteri BUMN
Anak: Azrul Ananda:
Istri: Nafsiah Sabri

Dahlan Iskan adalah sosok pebisnis sukses ini terbukti saat ia mengembalikan kejayaan jawa pos yang hanya dari oplah 6000 ekslempar menjadi 300.000 ekslempar dalam waktu 5 tahun, kini jawa pos sudah berganti nama menjadi JPNN atau jawa pos national network dan ia dijuluki sebagai raja media di indonesia dengan dominasi media yang ia kelola, kini JPNN diurus oleh anaknya azrul ananda.

Dahlan Iskan adalah sosok pemimpin yang berhasil membuat perubahan di PLN, ia diangkat menjadi direktur utama PLN pada tahun 2009, setelah sukses membuat gebrakan di PLN, ia pun diangkat menjadi Menteri BUMN.

Bak pepatah lama yang mengatakan semakin tinggi pohon maka semakin kuat angin menerpa, mungkin itulah yang bisa dilihat kita saat ini, begitu banyak politikus indonesia yang berusaha menyerang dan menjatuhkan sosok pembawa perubahan ini.

Mulai dari kasus merpati, sampai yang terbaru saat ini penaikan harga LPG, semua politikus mengkritik kebijakan dahlan iskan, namun saya maklum saja sebab saat ini indonesia menghadapi tahun politik, apalagi ia diganag gadang sebagai calon presiden indonesia tentu saja ia akan benyak menerima serangan dari lawan politik nya.

Dan bahkan yang paling baru saat ini dahlan dilaporkan oleh sekelompok oknum telah melakukan tindak korupsi, sangat banyak terpaan pak dahlan iskan jelang tahun politik ini.

Sosok Dahlan Iskan Menurut Saya Pribadi ?

Dahlan Iskan adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan indonesia saat ini, dan ia pantas dicalonkan sebagai presiden indonesia, gebrakan yang ia lakukan terbukti ampuh mengatasi permasalahan indonesia, dan juga ia tak ragu untuk memecat bawahannya yang ia nilai tidak kompeten.

Masih belum srek sama dahlan iskan ? atau masih belum tau dengan dahlan iskan, silahkan beli buku buku beliau biar lebih lengkap dan membuka wawasan kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Dan Biodata Dahlan Iskan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.