Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 January 2014

Pantai Parangtritis Objek Wisata Terkenal di Yogyakarta

Pantai parangtritis adalah salah satu objek wisata terbaik yang ada di yogyakarta, pantai ini terletak di kecamatan kretek, kabupaten bantul, yogyakarta. Pantai ini memiliki keindahan alam yang sangat indah dan sangat cocok bagi tujuan wisata anda jika anda memiliki budget pas pasan.



Tentu saja jika wisata ke parangtritis jauh lebih murah jika anda memutuskan wisata ke bali atau ke lombok, sebab selain di daerah ini banyak terdapat penginapan murah, selain itu di yogyakarta juga terkenal dengan aneka ragam cendera mata dan oleh oleh khas nya.

Nah namun tentu anda akan bertanya tanya apa sih yang menarik di pantai parangtritis ini ?

Tentu saja pemandangan pantai yang indah dengan panorama yang masih asri menjadi daya tarik pantai parangtritis selain itu keindahan pantai parangtritis juga akan semakin sempurna saat matahari mulai tenggelam.

Nah di pantai parangtritis ini salah satu yang bisa dinikmati adalah dengan bermain ATV (All-terrain Vechile), tarifnya sekitar Rp. 50.000 - 100.000 per setengah jam. Motor beroda empat ini akan membawa anda mengelilingi pantai dengan melintasi gumuk (gundukan pasir).

Di malam hari pantai parangtritis juga masih belum tidur, akan banyak penjual makanan yang berjual di sekitar pantai yang bisa menjadi hidangan anda sembari enikmati angin semilir di bibir pantai, tak terbayangkan kenikmatan berwisata di pantai ini.

Kendati pantai ini sering dikait kaitkan dengan legenda ratu pantai selatan nyi roro kidul, namun tidak menyurutkan minat wisatawan untuk mengunjunginya, sebab pantai ini memang benar benar tempat wisata yang sangat sayang untuk di lewatkan.

Bagaimana dengan fasilitas ?

Fasilitas di kawasan wisata ini sudah cukup lengkap. Di sekitar pantai, terdapat banyak sekali hotel dan penginapan dengan berbagai macam harga, termasuk hotel dan penginapan yang terletak di atas bukit yang menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah.

Di sekitar kawasan pantai, Wisatawan juga bisa menemukan berbagai macam toko souvenir dan oleh-oleh khas Jogjakarta (Bantul), toko-toko kelontong, dan warung-warung makan. Khusus mengenai makanan, sebaiknya Anda tidak melewatkan wisata kuliner di Pantai Depok yang menyediakan ikan dan makanan laut segar lainnya, langsung dibeli dan dimasak di tempat, dengan pilihan bumbu masakan yang sangat lezat.

Masih Penasaran Dengan Pantai Parangtritis ? Silahkan Klik Tautan ini Untuk melihat keindahan alam Pantai parangtritis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Parangtritis Objek Wisata Terkenal di Yogyakarta

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.