Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 2 January 2014

Live Online Paris Saint Germain (PSG) Vs Real Madrid Kamis 2 Januari 2014

Baiklah dalam kesempatan ini kami akan kembali memberikan informasi seputar pertandingan seru antara PSG Vs Real Madrid tanggal 2 januari 2014, pertandingan ini akan digelar di khalifa stadium, Qatar.



Pertandingan seru dimana 2 raksasa eropa bertemu di asia, PSG adalah tim bertabur bintang dengan segudang pemain mahal dan berkualitas, sebut saja ibrahimovic, edinson cavani, lavezzi, dll, sedangkan di kubu real madrid tentu saja kita akan mengenal sosok ronaldo dan Gareth Bale.

Pertandingan ini lebih cocok dikatakan sebagai duel Edinson Cavani dan Ibrahimovic Vs Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, sebab pemain ini adalah bintang besar di tim nya masing masing. nah bagaimana tertarik menyaksikan pertandingan panas ini ?

Pertandingan ini akan disiarkan secara Langsung oleh MNCTV mulai Pukul 21:00 wib, atau anda juga dapat menyaksikan pertandingan ini melalui link Live Streaming.

Live Streaming PSG VS Real Madrid

Caranya sangat mudah, anda hanya harus klik tautan di atas, lalu pilih channel MNCTV, bagaimana mudah bukan ? selamat menyaksikan BIG MATCH.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Paris Saint Germain (PSG) Vs Real Madrid Kamis 2 Januari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.