Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 January 2014

Live Online Atletico Madrid Vs Barcelona Tanggal 12 Januari 2014

Pertandingan seru di pentas la liga spanyol bakal hadir dini hari nanti dimana atletico madrid akan berhadapan dengan barcelona sang pemuncak klasemen sementara, pertandingan akan digelar di markans atletico madrid, bagaimana peluang kedua tim ?



Jika Melihat peluang kedua tim tentu barcelona akan diunggulakan namun jika melihat partai akan digelar di kandang atletico madrid maka peluang kemenangan akan menjadi 50:50 bagi kedua tim, ditambah lagi atletico kini sedang dalam performa gemilang, saat ini atletico madrid di posisi kedua klasemen la liga, hanya kalah produktifitas gol dari sang pemuncak klasemen barcelona.

Kini kedua tim yang akan berlaga akan saling bunuh demi tahta puncak klasemen, atletico madrid tidak mau kalah dikandang sendiri sedangan barcelona tidak ingin tampuk puncak klasemen lepas, pertandingan yang benar benar menarik.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 02:00 wib, anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming di bawah ini.

Live Streaming Atletico Madrid Vs Barcelona

Silahkan klik tautan diatas untuk menyaksikan pertandingan live streaming, setelah klik link diatas pilih channel RCTI. bagaimana mudah bukan ? selamat menyaksikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Atletico Madrid Vs Barcelona Tanggal 12 Januari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.