Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 January 2014

Kalahkan Hull City 0-2, Chelsea Naik Ke Puncak Klasemen

Hasil Pertandingan Antara Hull City Vs Chelsea hari ini tanggal 11 januari 2014 berakhir dengan kemenangan the blues chelsea 0-0, pertandingan digelar di KC Stadium. Atas hasil ini chelsea berhak ke puncak klasemen untu sementara sambil menunggu hasil pertandingan pertandingan pesaing terdekatnya Manchester City dan Arsenal.



Chelsea sempat sulit menjebol gawang hull city di pertandingan ini dan berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama, di babak kedua chelsea berhasil bangkit terbukti 2 gol bersarang di gawang gull city di babak kedua.

Gol masing masing dicetak oleh eden hazard di menit 56, pemain yang digadang gadang akan hijrah ke PSG ini berhasil membuka skor 1-0 untuk chelsea di pertandingan ini.

Chelsea kembali menambah gol di menit menit akhir jelang babak kedua usai, gol berhasil dicetak oleh sang pangeran bertopeng Fernando torres, skor 2-0 untuk chelsea di menit ke 88. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada tambahan skor. Chelsea berhak atas puncak klasemen untuk sementara sembari menunggu hasil pertandingan manchester city dan arsenal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kalahkan Hull City 0-2, Chelsea Naik Ke Puncak Klasemen

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.