Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 January 2014

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Swansea City 12 Januari 2014

Manchester united saat ini akan kembali bertemu dengan swansea city yang mengalahkan mereka di ajang FA CUP beberapa waktu lalu, pertandingan ini akan jadi ajang pembalasan dari manchester united setalah beberapa pekan lalu dikalah kan swanse city. Mampukah Manchester United Melakukan nya kali ini? ? kita nantikan saja.



Babak 1:

Pertandingan telah dimulai, serangan pertama berhasil dibangun oleh manchester united melalui antonio valencia namun kokohnya pertahanan swansea di menit awal ini belum ada peluang yang berhasil diciptakan oleh manchetser united. Kita nantikan saja

Dan akhirnya di menit ke 9 Antonio menciptakan peluang pertama bagi manchester united namun sayang sepakan nya masih bisa di halau penjaga gawang swansea city, saat ini pelanggaran di depan gawang swansea city.

Adnan januzaj yang mengambil tendangan bebas berhasil menciptakan peluang kedua, namun sayang tendangan januzaj hanya membentur gawang. manchester united sangat ganas di menit awal ini.

Menit 36 lagi anchester united mendapat peluang emas, kali ini peluang berawal dari valencia, valencia berikan umpan terobosan kepada rafael, rafael yang melihat posisi welbeck kosong di depan gawang swansea langsung memberikan umpan matang.

Namun sayang welbeck yang berada tepat di depan gawang swansea tak mampu membuka skor bagi manchester united, tendangan welbeck melebar ke sisi kanan gawang swansea city, kini selamat sudah gawang swansea city.

Hingga babak pertama usai skor bagi kedua tim masih 0-0, kita nantikan hasil skor bagi kedua tim di babak kedua nanti.

Babak Kedua:

Babak kedua dimulai manchester united makin teringginas ini terbukti dengan gol cepat yang diciptakan valencia di menit ke 46, berawal dari bola muntah valencia berhasil membuka skor untuk manchester united.

dan akhirnya di menit ke 57 kini manchester united kembali menambah keunggulan menjadi 2-0, kini giliran dani welbeck yng mencatatkan namanya di papan skor, unggul 2-0 manchester united makin enjoy.

Namun usai gol dari dani welbeck di babak kedua tak ada lagi gol tercipta, hasil 2-0 untuk kemenangan united bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini manchester united berhasil membalas kekelahan dari swansea di ajang piala FA lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Manchester United Vs Swansea City 12 Januari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.