Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 6 January 2014

Hasil Pertandingan Arema Indonesia Vs Hamburg SV 6 Januari 2014

Pertandingan persahabatan antara arema indonesia vs hamburg sv yang digelar di stadion kanjuruhan malang tanggal 6 januari 2014 berjalan menarik dimana pertandingan sangat terbuka antara kedua tim. Sempat diprediksi arema akan bermain bertahan namun pada saat pertandingan arema mampu berain keluar menyerang dan tampil memukau.


Babak Pertama:

Sejak kick off babak pertama di bunyikan wasit hamburg langsung menunjukkan dominasi nya dimana langsung  menekan arema di menit menit awal, namun arema tidak hanya bertahan, di menit menit awal arema sempat membuat serangan balik yang cukup berbahaya.

Peluang emas pertama arema lahir di menit 15 dimana pemain bertahan hamburg salah komunikasi, bola operan pemain bertahan hamburg berhasil di sambut gonzales, gonzales yang tinggal sendiri di terlalu lama memegang bola hingga peluang mencetak gol hilang.

Gol pertama berhasil diciptakan hamburg di menit ke 23 lewat titik putih, van der vart yang mengekesekusi finalti dengan mudah mengecoh kurnia meiga. GOL 0-1 untuk keunggulan Hamburg.

Setelah gol hamburg tercipta, arema seperti tersengat hingga akhir nya berhasil menciptakan gol di menit ke 34, gol arema berawal lewat aksi cantik beto, lopes dan gonzales. Beto berhasil menerobos pertahanan hamburg dan melepaskan tendangan keras namun sayang dapat di blok penjaga gawang hamburg.

Bola ribon dari penjaga gawang hamburg dimanfaatkan oleh beto, beto langsung memberikan umpan terobosan kepada gustavo lopes, lopes yang lolos dari jebakan offside langsung memberikan umpan silang kepada gonzales. Dengan mudah gonzales menceplos kan gol penyama kedudukan. SKOR 1-1 Untuk hasil imbang sementara di menit 35 ini.

Pertandingan semakin menarik, arema indonesia lebih berani menyerang hamburg usai mencetak gol penyama kedudukan dan sayang arema yang keasikan menyerang tak mampu mencegah terjadinya gol kedua hamburg lewat gol yang dilakukan zoa. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua:

Pertandingan babak kedua dimulai, pertandingan semakin menarik melihat skor di babak pertama tadi hanya 2-1, namun prediksi di babak kedua ini hamburg akan lebih mendominasi dimana gol arema di babak pertama tadi cukup mengejutkan bert van marwijk pelatih hamburg.

GOOAALLLLL.... Arema Indonesia diluar dugaan berhasil menyamakan kedudukan lewat ol dari sunarto di menit 55, luar biasa arema bermain malam ini, gol kedua ini cukup membungkam mulut Bert Van Marwijk yang pada sebelum pertandingan meremahkan kualitas liga indonesia. Skor 2-2 di menit 55 babak kedua.

Di babak kedua ini arema lebih banyak menekan hamburg, ini terlihat sejak gol kedua dari arema, dimana terlihat van marwijk semakin gelisah di tempat duduk nya melihat anak asuh nya ditekan habis habisan oleh arema tim yang ia remehkan tak mempunyai kualitas.

Sekedar di ketahui Van Marwijk pelatih hamburg sempat memprotes kebijakan klub Hamburg yang merencanakan tour ke indonesia, pelatih hamburg ini memprotes pihak manajemen dengan mengatakan tour ke indonesia hanya buang buang tenaga saja, sebab indonesia tak punya kualitas sepakbola.

Sejak Gol penyama kedudukan yang di lcetak sunarto, hamburg bermain lebih efektif di babak kedua ini, ini terlihat dengan berkali kali hamburg mengancam gawang kurnia meiga namun permainan apik meiga sejauh ini mampu menjaga gawang arema dari kebobolan lebih banyak lagi.

Secara keseluruhan kurnia meiga tampil sangat baik malam ini, meskipun 2 gol telah bersarang di gawangnya di pertandingan ini, namun penyelamatan yang dilakukannya juga banyak.

Menit 84 Hamburg SV Terlihat mulai panik diamana serangan serangan nya banyak kandas ketika memasuki pertahnan arema indonesia, pertahanan arema sejauh ini memang tampil baik terutama di babak kedua ini.

Tambahan waktu 3 menit dari wasit, hamburg terus bermain menyerang di enit menit akhir ini membuktikan mereka tidak menginginkan hasil imbang ini. Namun kokohnya pertahanan arema di babak kedua ini belum mampu dipecahkan hamburg.

Dam akhirnya prittt prittt pritttttt.... Usai sudah pertandingan Arema indonesia Vs Hamburg SV dan berakhir dengan skor 2-2 untuk hasil sama kuat.

Di Luar dugaan Arema Indonesia mampu menahan imbang Hamburg SV, Tentu saja hasil ini sangat membanggakan bagi sepakbola indonesia, melihat perbedaan kualitas hamburg jauh unggul dari arema indonesia. Namun itulah pertandingan, selagi bola itu bundar tak ada yang tak mungkin.

Selamat Arema Indonesia..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Arema Indonesia Vs Hamburg SV 6 Januari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.